Setelah beberapa waktu lalu pemeran Tilda Johnson yaitu Gabriele Dennis menandakan produksi Luke Cage Season 2 telah rampung, kali ini Netflix secara perlahan mulai melakukan promosi menjelang perilisan season terbaru dari serial Marvel yang satu ini. Disamping promo, Netflix pun mengumumkan bahwa Luke Cage season 2 ditargetkan rilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang dan bersamaan dengan kabar tersebut, layangan streaming itupun merilis foto-foto terbaru dari Luke Cage Season 2 sebagai materi promo mereka.

Kumpulan foto resmi yang dibagikan oleh Netflix ini, sepertinya diambil dari adegan-adegan dalam episode perdana Luke Cage season 2. Yang menarik di salah satu foto ini, kalian akan melihat aksi Luke Cage dan Misty Knight (Simone Missick) bekerja sama melawan komplotan penjahat jalanan, sekaligus memamerkan lengan cyborg yang akan menjadi kekuatan utama dari Misty Knight. Geeks, simak aksi Luke Cage dan Misty Knight dalam foto Luke Cage Season 2 dibawah ini :

Sebelumnya penampilan baru lengan bionik Misty Knight ini telah diumumkan pada bulan Agustus yang lalu, namun kita belum melihat bagaimana aksi Misty Knight dengan lengannya barunya tersebut. Sedangkan dalam versi komik Marvel, Misty Knight adalah seorang anggota NYPD yang kehilangan lengan kanannya saat ia menyelesaikan misi teror bom. Untungnya, ia dibantu oleh Tony Stark untuk mengganti lengan kanan Misty Knight dengan bionik, serta meningkatkan keahliannya untuk bertempur.

MUST READ : LUKE CAGE SEASON 2 TELAH MENYELESAIKAN PROSES PRODUKSI!

Selain foto terbaru Luke Cage dan Misty Knight, Netflix pun mennggoda tentang kemunculan villain baru melalui sinopsis dari Luke Cage season 2. Tentu hal ini membuat kalian bertanya-tanya, siapakah villain baru dalam season terbaru Luke Cage nanti? Lantas, mampukah villaint tersebut dapat menghentikan Luke Cage dan Misty Knight? Pastikan kalian untuk tidak melewati perilisan season 2 Luke Cage di Netflix ya Geeks.