Aktris Karen Gillan yang saat ini sedang naik daun berkat perannya sebagai Nebula dalam Guardian of the Galaxy, dan berperan sebagai Martha dalam film Jumanji : Welcome to the Jungle. Baru-baru ini sempat tersiar kabar bahwa Karen Gillan mendapat dukungan untuk berperan dalam sebuah film horror remake tahun 90an berjudul Scream. Disamping itu, ia juga mengatakan dalam sesi wawancara bahwa ia sangat berharap untuk menghidupkan kembali franchise yang sangat ia gemari.

Karen Gillan yang baru saja diwawancarai oleh GameSpot mengemukakan sambil bercanda bahwa ia ingin menjadi salah satu bagian dari film Scream, dan mungkin tidak banyak orang yang tahu, bahwa sebenarnya Gillan sendiri penggemar dari film horor tahun 90an tersebut karena ia menyukai adegan yang memamerkan beberapa remaja yang hilang satu per satu karena dibantai oleh seorang psikopat bertopeng. Simak pernyataan dari Karen Gillan di bawah ini Geeks!

“Saya berpikir  mungkin saja bisa membuat remake dari film Scream. Saya juga memiliki sebuah gagasan bahwa akan sangat lucu jika, seorang gadis yang memiliki accent Scotlandia sedang menelepon dan mengatakan ‘Apa film horor favoritmu?’ Saya menyukai film tahun 90an dengan proses eliminasi yang dibantai”

Mungkin dengan kesuksesan film horor sebelumnya yaitu Oculus dan In a Valley of Violence, Karen Gillan telah menikmati perannya dalam film horor, dan akan sangat menarik bila melihat ia menjadi sasaran dari pelaku pembunuhan di film Scream. Bila kita mengingat kembali film Scream yang pertama kali di rilis pada tahun 1996 ini sukses dengan disutradarai oleh Wes Craven dan penulis Kevin Williamson yang mengisahkan tentang 2 orang diterror daripanggilan telepon yang aneh, setelah mereka menelusuri penelepon itu ternyata merupakan pembunuh berantai yang gila atau psikopat. Pembunuh dari film Scream ini sangat ikonik dengan menggunakan topeng putih dan pakaian hitam besar.

MUST READ : PENAMPAKAN TOPENG NEBULA DALAM AVENGERS INFINITY WAR

Selain film, Scream juga sempat diadaptasi menjadi  TV series pada tahun 2015 dan sampai sekarang masih berlanjut di season ke 3-nya. Lalu, bagaimana menurut kalian bila Karen Gillan terlibat dalam film Scream? Jika Karen Gillan benar akan membintangi film Scream ini, sepertinya ia cocok menjadi salah satu remaja yang di bantai ya Geeks?