Dari trailer Avengers : Infinity War yang telah dirilis, kita mendapatkan sedikit gambaran bahwa salah satu pertarungan akan dilakukan di Wakanda. Beberapa superhero yang terlibat di lokasi tersebut yang kita ketahui adalah Black Panther, Captain America, Black Widow, dan kawan-kawannya melawan pasukan Outriders yang tentunya dibawa oleh Thanos.

Tidak sedikit para fans yang sangat antusias menunggu pertempuran tersebut, dan Marvel tampaknya menyadari hal itu dengan merilis sebuah foto para superhero dari ‘kubu’ Wakanda. Tentunya Marvel ingin menjaga antusiasme para fans agar tetap atau bahkan semakin tinggi menjelang beberapa minggu perilisan filmnya. Dilansir dari Total Film, simak fotonya dibawah ini Geeks :

Bisa dibilang foto ini menjadi media paling jelas untuk penampilan baru Captain America, Black Widow dan Bucky Barnes. Khususnya untuk Bucky, ia memiliki lengan bionik baru yang kemungkinan besar ciptaan dari Shuri, salah satu sosok paling jenius di MCU sekaligus adik dari T”Challa. Namun dalam foto ini kita belum melihat anggota Avengers lainnya, seperti Hulk dan Falcon yang di trailernya bertarung bersama para anggota ‘kubu’ Wakanda.

Mungkin ada beberapa fans yang bertanya, ‘mengapa pertarungan melawan Thanos berada di Wakanda?’. Tentunya selain dari faktor pemasaran, Wakanda juga menjadi daya tarik sendiri, setelah diperkenalkan dengan baik melalui film Black Panther, salah satu teori mengenai keberadaan Soul Stone di Wakanda membuat negara ini mendapat perhatian penuh dari para fans. Meskipun tidak sedikit pun petunjuk yang hadir di film Black Panther, namun teori ini masih terus berhembus kencang.

Saat ini Infinity War diproyeksikan menjadi film dengan pembukaan terbaik dari MCU, apalagi Marvel tampak sukses untuk membangun antusiasme para fans terus terjaga. Btw, jika menilik kebiasaan film box office, setelah merilis foto biasanya tidak lama kemudian giliran trailer yang dirilis, apakah Infity War juga akan mengikuti alur tersebut? Stay tune di Greenscene.co.id untuk update terbaru dari Avengers : Infinity War ya Geeks.