Menjelang perilisan Avengers : Infinity War bulan depan, Marvel Studio mulai gencar melakukan promosi untuk film Marvel Cinematic Universe yang sangat dinantikan ini. Promo yang dimulai pada bulan November (perilisan trailer Avengers 3) hingga saat ini, mampu menarik antusias yang tinggi dari para fans dan hal tersebut dibuktikan dengan banyak teori-teori yang muncul mengenai alur cerita Avengers 3 melalui materi promo yang dilakukan Marvel Studio.

Dengan banyaknya sambutan yang positif, Marvel kembali merilis 20 poster Avengers : Infinity War yang memamerkan para karakter dan villain utama dalam film garapan sutradara Russo Brothers ini. Tentu dalam poster ini kalian akan melihat tampilan terbaru dari para anggota Avengers seperti Captain America, Iron Man, Thor, Spider-Man dengan mengenakan kostum Iron Spider, Black Widow, Guardians of The Galaxy, sampai Thanos dengan Infinity Gauntlet mililknya. Desain dari poster ini terlihat sangat artistik dengan paduan warna yang tak terlalu mencolok, ditambah dengan perpaduan pose full-body dengan sisi kepala dari masing-masing karakter. Geeks, simak poster karakter Avengers : Infinity War dibawah ini yah.

Sementara Loki, Nebula, maupun Hawkeye belum diperlihatkan dalam poster tadi, mungkin saja tiga karakter tersebut masih dalam tahap proses untuk pembuatan karakter Avengers : Infinity War ini. Atau mungkin saja Marvel tidak terlalu memamerkan seluruh karakter di setiap promonya, mengingat Avengers : Infinity War akan melibatkan 40 karakter superhero MCU, jadi mungkin saja mereka akan memamerkan karakter yang absen melalui materi promo selanjutnya.

Setelah kalian melihat poster para karakter Avengers tadi, pastinya kalian mulai berharap Marvel Studio untuk merilis trailer terbaru Avengers : Infinity War. Untuk saat ini, Avengers : Infinity War digadang-gadang sebagai film rangkuman perjalanan MCU selama 10 tahun dan akan segera dirilis pada tanggal 27 April 2018 diseluruh dunia.