Setelah Marvel mengumumkan untuk me-restart seluruh cerita komiknya, kali ini salah satu edisi dari komik ‘fresh start’ Marvel tersebut akan menyuguhkan cerita Tony Stark dalam edisi komik terbarunya yang berjudul Tony Stark:Iron Man #1. Dalam penggarapan edisi komik Iron Man ini, Marvel Comics telah melibatkan penulis andalannya yaitu Dan Slott (Amazing Spider-Man) dan ilustrator Valerio Schiti (Guardians of The Galaxy).

Menjelang perilisan komik Tony Stark:Iron Man #1 yang ditargetkan pada bulan Juni mendatang, Dan Slott sempat diwawancara oleh Comic Book mengenai cerita seperti apa yang akan disuguhkan oleh Dan Slott dalam edisi komik baru Iron Man ini, dan ia pun mengutarakan bahwa cerita Tony Stark dalam komik ini akan seperti animasi sci-fi Rick and Morty, dan Tony Stark akan lebih mengeksplor kemampuannya di bidang teknologi untuk disandingkan dengan manusia super lainnya. Simak pernyataan Dan Slott serta cover depan dari komik Tony Stark : Iron Man #1 dibawah ini Geeks!

“Cerita komik superhero ini layaknya Rick & Morty, Dia (Tony Stark) akan mendorong kemampuan teknologinya untuk membangun dunia yang ia inginkan. Ia memanfaatkan kepintaran dan kedua tangannya untuk sejajar dengan para dewa-dewa asgard dan tentara yang super.”

Selain Dan Slott, illustrator Valerio Schiti pun angkat bicara mengenai komik Tony Stark : Iron Man #1. Menurut Schiti, karakter Tony Stark dalam komik ini akan lebih menarik dibanding versi MCU dan ia menegaskan bahwa Tony Stark akan memiliki ratusan armor yang berbeda, mulai dari armor yang klasik sampai armor baru yang hi-tech.

MUST READ : Peggy Carter Menjadi Penerus Captain America!

Meksipun komik Tony Stark:Iron Man #1 merupakan sebuah cerita reboot, kabarnya dua komikus tersebut masih melibatkan cerita lanjutan dari kisah komik Iron Man terdahulunya, sehingga para pembaca komik Marvel lama maupun pembaca komik yang baru dapat menikmati suguhan cerita yang disuguhkan oleh Dan Slott dalam edisi komik ini.