Seperti yang kalian ketahui bahwa Avengers : Infinity War akan menyuguhkan tampilan terbaru dari para karakternya dan tak dapat dipungkiri lagi bila hal tersebut menjadi alasan utama mengapa film Avengers 3 ini sangat dinantikan oleh seluruh para fans MCU. Disamping Captain America dan Iron Man dengan penampilan terbarunya, kemunculan Peter Parker mengenakan Iron-Spider dalam trailer pertama Avengers : Infinity War dapat mencuri perhatian seluruh fans MCU, karena hal itu membuktikan bahwa Peter Parker tidak menolak kostum pemberian dari Tony Stark tersebut saat post-credit Spider-Man : Homecoming.

Sementara, kita belum melihat kecanggihan dari Iron Spider, namun melalui action figure Spider-Man ini kalian akan melihat salah satu fitur canggih dari kostum Iron Spider dalam Avengers : Infinity War nanti. Baru-baru ini salah satu website bernama Entertainment Earth memamerkan action figure Iron Spider sebagai katalog terbaru mereka yang akan dijual. Yang menarik dalam action figure Spider-Man rilisan dari produsen Diamond Select ini adalah kostum Iron Spider yang dilengkapi oleh fitur Spider’s Stingers dibagian punggungnya. Simak action figure Spider-Man dibawah ini Geeks!

Action figure tersebut telah menegaskan bahwa Marvel Studio memberi penampilan baru bagi setiap karakternya dari cerita komik Marvel, sedangkan Iron Spider dan Spider Stingers-nya ini pertama kali muncul dalam edisi komik Amazing Spider-Man #529 yang rilis pada tahun 2006. Sedangkan Action figure tersebut bukan pertama kalinya yang mengungkap bahwa Peter Parker akan menggunakan Spider Stingers dalam Avengers 3, sebelumnya beberepa waktu lalu juga salah satu figure dari pabrikan Denmark yaitu Lego menggoda kepada seluruh fans bahwa Peter Parker akan menggunakan Stingers saat menghadapi antek-antek Thanos di kota New York.

MUST READ : Promo Avengers : Infinity War Ini Menandakan Keberadaan Soul Stone? 

Kini Avengers : Infinity War menyisakan satu bulan lagi menjelang perilisannya dibioskop, mungkin saja Spider-Man akan memamerkan kekuatan dari Spider Stingers ini bersama para anggota Avengers lainnya saat Marvel merilis trailer terbaru Avengers : Infinity War mendatang. Geeks, maka dari itu ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya.