Setelah Warner Bros dan DC merombak manajemen pasca kegagalan Justice League tahun lalu, mereka pun mulai mengumumkan beberapa proyek film yang ditargetkan untuk rilis antara tahun 2019 hingga 2020. Salah satu diantaranya adalah Green Lantern Corps yang merupakan reboot dari film mereka pada tahun 2011 silam. Pada bulan Januari yang lalu, David S. Goyer selaku co-writer Green Lantern Corps sempat menyatakan bahwa film ini masih dalam tahap awal produksi, namun dirinya belum memberi informasi lebih lanjut mengenai produksi Green Lantern. Tapi menurut kabar yang baru saja beredar, menyebutkan bahwa Warner Bros mulai mencari sutradara dan rencananya akan menggaet sutradara Mission : Impossible untuk menggarap film Green Lantern Corps.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Hashtag Show bahwa Warner Bros saat ini tengah menargetkan sutradara Christopher McQuarrie (Mission : Impossible – Fallout) untuk mengarahkan film Green Lantern Corps. Bila Christopher McQuarrie resmi menjadi sutradara Green Lantern Corps tak menutup kemungkinan bila dirinya akan merombak ulang naskah Green Lantern Corps, pasalnya McQuarrie tak dikenal sebagai sutradara saja, ia pun terlibat untuk penulisan skrip dua judul film Mission : Impossible yaitu Rogue Nation dan Fallout. Sebelum kabar ini muncul, Warner Bros berencana untuk menggaet sutradara Rupert Wyatt (Rise of The Planet of The Apes) untuk Green Lantern Corps, namun tak ada penjelasan mengapa Warner Bros mengurungkan niatnya melibatkan Rupert Wyatt dalam film Green Lantern.

Bersamaan dengan kabar WB dan Christopher McQuarrie, THS (The Hashtag Show) pun sempat berspekulasi jika Warner Bros benar-benar melibatkan Christopher McQuarrie dalam Green Lantern Corps, ada kemungkinan Tom Cruise pun akan ikut bergabung dalam film live-action superheri DC ini. Spekulasi ini pun tampaknya mengikuti kabar mengenai Tom Cruise termasuk ke dalam jajaran pemeran karakter dalam Green Lantern Corps.

MUST READ : INILAH UPDATE TERBARU ‘GREEN LANTERN CORPS’ MENURUT SCREENWRITER DAVID S. GOYER

Hingga sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Christopher McQuarrie maupun Warner Bros. Pastinya para fans yang tidak sabar untuk melihat perkembangan terbaru dari film yang menceritakan tentang petualangan Hal Jordan, John Stewart dan kawan-kawannya ini. Warner Bros sepertinya tak terlalu terburu-buru untuk film Green Lantern Corps ini, karena mereka menargetkan perilisan film Hal Jordan, John Stewart beserta kawan-kawannya ini pada tahun 2020 mendatang.