Mulai dari Mark Wahlberg dan Bradley Cooper, dua nama tersebut menjadi ‘korban’ gamangnya proyek reboot The Crow selama bertahun-tahun. Namun kini, Sony Pictures akhirnya telah menetapkan tanggal rilis untuk The Crow yang akhirnya di perankkan oleh Jason Mamoa. Film ini akan menceritakan seorang gitaris band rock bernama Eric Driven, yang dibunuh dan bangkit kembali untuk membalas dendam.

Masuk kedalam proyek ini sejak tahun2016, aktor Game of Thrones, Frontier dan Aquaman ini sempat diprediksi akan menjadi ‘korban’ lain layaknya Mark Wahlberg dan Bradley Cooper, namun ternyata, Sony mulai bergerak cepat dan The Crow saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop AS pada tanggal 11 oktober 2019.

image source : C. James from Devianart

Film The Crow pertama kali hadir dilayar lebar pada tahun 1994, digarap oleh sutradara Alex Proyas dan dibintangi oleh Brandon Lee, yang secara tragis terbunuh saat syuting. Film ini berhasil meraih sukses dan dilabeli sebagai ‘cult movie’ dengan visualisasi gothic dan penampilan Brandon Lee yang mengesankan.

Beberapa penggemar The Crow sebetulnya menilai skeptis terhadap proyek rebootnya, namun Momoa terbukti menjadi magnet bagi para penonton, bahkan saat film atau serial TV nya berada di bawah standar. Disisi lain, sutradara yang akan menggarap film ini, Corin Hardy juga memiliki track record yang baik dengan kesuksesan The Hallow. Jadi mungkin, The Crow berada di tangan dan jalur yang tepat untuk segera memulai proses produksi.