Pada beberapa waktu lalu produksi Captain Marvel telah resmi dimulai, hal tersebut ditandai dengan beredarnya foto aktris Brie Larson mulai mengenakan kostum dari karakter yang akan diperankannya yaitu Carol Danvers alias Captain Marvel. Seiring dengan berjalannya produksi, pastinya banyak diantara kalian ingin mengetahui lebih banyak mengenai alur cerita dari film garapan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini. Sedangkan, sudah dipastikan bahwa Captain Marvel akan memperkenalkan pertempuran kosmik MCU dengan melawan ras alien Kree / Skrull dan latar cerita yang berlangsung sekitar tahun 90-an. Disamping Captain Marvel menjadi cerita kosmik MCU, baru-baru ini tersiar kabar bahwa film Captain Marvel akan dibaluti dengan cerita humor/komedi

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Entertainment Weekly saat mereka berhasil mewawancarai salah satu penulis Captain Marvel yaitu Geneva Robertson-Dworet. Penulis yang juga terlibat dalam film Tomb Raider (2018) ini menyatakan saat dirinya melihat naskah pertama Captain Marvel yang ditulis oleh Nicole Perlman dan Meg LeFauver, menurutnya cerita ini adalah ‘Action-Comedy’ dan dirinya sangat menyukai cerita tersebut untuk film Captain Marvel ini. Simak pernyataan Geneva Robertson dibawah ini Geeks:

“Captain Marvel memiliki tune (cerita) yang sangat lucu, dan ini lebih merupakan action comedy dan ceritanya melebihi dari Tomb Raider….Saya sangat menggemari karakter wanita lucu dan saya berkomitmen untuk ide cerita Captain Marvel yang lucu.”

Bila cerita action-comedy tersebut benar-benar akan disuguhkan dalam cerita Captain Marvel, tentunya film ini akan selaras dengan karakter Carol Danvers dalam versi komik, dan juga mempertahankan budaya film MCU yang selalu diselingi oleh aksi-aksi kocak dari para heronya, terutama dalam film Thor : Ragnarok. Dengan balutan komedi yang akan disuguhkan, sepertinya Captain Marvel akan menuai banyak pujian, sehingga MCU dapat menutup gelaran Phase 3-nya dengan memiliki jumlah fans yang lebih besar lagi.

MUST READ : MARVEL STUDIO MEMASTIKAN PEMERAN DOCTOR MINERVA DALAM CAPTAIN MARVEL

Saat ini tentu kita masih bisa menunggu, apakah Brie Larson mampu menampilkan gimik komedi saat memerankan Captain Marvel? Tentu, kalian saat ini masih harus bersabar hingga produksi Captain Marvel memasuki tahap akhir ya Geeks!