Beberapa hari yang lalu kalian baru saja mendengar kabar bahwa Marvel Comics tengah melakukan ‘Fresh Start’ atau awal cerita yang baru untuk setiap edisi komik Marvel, dan secara perlahan Marvel Comics akan segera merilis beberapa edisi komik terbarunya, seperti The Avengers #1, Black Panther #1, dan Infinity Countdown #1. Kini, kisah duo karakter Ant-Man & The Wasp pun seperti tak ingin ketinggalan untuk diangkat ke dalam edisi komik Marvel yang akan dijual secara ekslusif.

Edisi komik Ant-Man & The Wasp ini baru saja diumumkan oleh Marvel melalui Newsarama dengan merilis cover depan edisi komik Ant-Man & The Wasp. Bersamaan dengan kabar tersebut, dalam edisi komik ini melibatkan salah satu penulis terbaik Marvel Comics yaitu Mark Waid yang sebelumnya menggarap komik Avengers : No Surrender dan di ilustrasikan oleh Javier Garron. Sinopsis dalam komik Ant-Man & The Wasp, menceritakan tentang Ant-Man yang mengecil hingga ia masuk ke dalam dimensi yang disebut Microverse dan banyak yang menganggap bahwa Ant-Man telah hilang. Sedangkan partner-nya The Wasp yang dimana dalam komik ini bernama Nadia Pym, berusaha untuk menyelamatkan Ant-Man yang terjebak di Microverse. Simak cover depan komik Ant-Man & The Wasp dibawah ini ya Geeks!

Bila dalam edisi komik Ant-Man #1 ini The Wasp bukan Hope van Dyne, sepertinya tak ada kaitannya dengan cerita Marvel Cinematic Universe. Nadia Pym adalah anak dari istri pertama Hank Pym bernama Maria Travoya yang meninggal sebelum Hank menikah dengan Janet van Dyne. Kemampuan Nadia Pym hampir sama dengan karakter Hope dalam MCU, ia sangat jenius dalam bidang ilmiah serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

MUST READ : Peggy Carter Menjadi Penerus Captain America!

Seperti yang disinggung dalam sinopsisnya, edisi komik Ant-Man & The Wasp #1 ini akan mengeksplorasi Microverse atau yang lebih kita kenal dengan Quantum Realms dalam film Ant-Man (2015)di MCU. Nah bagi kalian yang penasaran dengan ceritanya, komik Ant-Man & The Wasp #1 akan dirilis bersamaan dengan film MCU Ant-Man & The Wasp pada bulan Juni mendatang.