Setelah Wonder Woman menuai kesuksesan pada tahun 2017 silam, tak diherankan bila DCEU sangat optimis untuk segera merilis sekuel Wonder Woman tahun depan dan kabar tersebut pun telah dipastikan oleh DC Films saat event San Diego Comic Con yang dihelat pada musim panas tahun lalu. Sementara kabar terakhir menyebutkan bahwa Diana Prince a.k.a Wonder Woman akan berhadapan dengan villain terbarunya Cheetah dalam Wonder Woman 2 mendatang, namun seiring dengan kabar tersebut muncul, Warner Bros belum menemukan pemeran yang tepat untuk karakter antagonis tersebut. Tapi baru-baru ini sempat tersiar kabar bahwa aktris Kristen Wiig akan memerankan karakter Cheetah dalam Wonder Woman 2.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Deadline yang menyebutkan bahwa Warner Bros baru melakukan tahap negosiasi dengan aktris sekaligus komedian Kristen Wiig untuk memerankan Cheetah, tentu kabar tersebut masih berupa rumor, pasalnya Warner Bros belum mengkonfirmasi secara langsung mengenai keterlibatakn Kristen Wiig dalam Wonder Woman 2. Sebelumnya Warner Bros memilih aktris Emma Stone untuk memerankan karakter Cheetah, namun pemeran Gwen Stacy ini  (The Amazing Spider-Man) menolak tawaran tersebut. Bersamaan dengan rumor Kristen Wiig berperan sebagai Cheetah, Deadline pun mengumumkan sedikit rincian cerita dalam Wonder Woman 2, film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini akan terjadi pada tahun 80-an atau sekitar jaman Cold War berlangsung.

Sedangkan karir Kristen Wiig di perfilman, ia diklaim menjadi salah satu diantara banyak aktris komedian berbakat Hollywood setelah ia banyak muncul di acara TV komedi Saturday Night Live. Aktris 44 tahun tersebut pun sempat menuai banyak pujian berkat aktingnya dalam film komedi romantis berjudul Bridemaids (2011) yang dimana Kristen Wiig pun terlibat untuk segi penulisan naskahnya. Bila Kristen Wiig dapat dipastikan berperan sebagai Cheetah, pastinya hal ini akan menjadi satu tantangan terbesar sepanjang karirnya.

Lantas, bagaimana menurut kalian? Apakah Kristen Wiig cocok memerankan villain dalam Wonder Woman 2 nanti? Beri opini kalian dalam kolom komentar dibawah ini ya Geeks!