Peggy Carter, salah satu pendiri S.H.I.E.L.D. dan satu dari sedikit orang yang memenangkan hati Steve Rogers, selalu menjadi favorit para penggemar. Tetapi popularitasnya baru melejit saat tokoh ini diperankan oleh Hayley Atwell di Captain America First Avengers. Sejak saat itu, ia memiliki one shot miliknya sendiri dan mini series yang berjalan selama dua season. Namun belum selesai sampai disitu, Peggy Carter akhirnya menjadi Captain America-setidaknya dalam komik yang berada di Exiles reality.

Melalui solicits minggu ini, cover dari Exiles #3 memperkenalkan Peggy Carter yang untuk pertama kalinya menggunakan kostum Captain America. Cover ini juga menampilkan Blink dan juga Wolverine versi kartun, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini Geeks :

 

Sebenarnya, bocoran mengenai Peggy Carter sebagai Captain America telah diketahui lebih dulu melalui permainan Puzzle Quest. Dalam permainan tersebut, terdapat sebuah video yang menampilkan sejarah Peggy sebagai Captain America. Ceritanya, setelah Steve Rogers terbunuh, Peggy berinisiatif untuk melangkah maju sebagai Captain America.

Apa pun itu, kemunculan Peggy sebagai Captain America pastinya akan membuat para penggemar girang, kalian juga pasti penasaran bukan bagaimana petualangan Peggy selama menjadi Captain America? Ikuti ceritanya di Marvel’s Exiles #3 yang akan dirilis beberapa minggu kedepan.