Film terbaru X-Men yang akan hadir pada tanggal 22 Februari 2019 (USA) yaitu The New Mutant, akan menjanjikan nuansa horror. Berfokus pada tim mutant muda, film ini akan mengadaptasi cerita dari edisi komik Demon Bear Saga yang dibuat oleh Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz pada tahun 1980an. Masa produksi dari film ini sudah berlangsung pada tahun 2017 lalu, namun kabarnya film ini akan menjalalani proses reshoot, alasannya, sang sutradara, Josh Boone ingin menambahkan karakter baru pada film tersebut.

Proses reshoot sendiri bukanlah hal yang baru di perfilman, biasanya proses ini hanya memperbaiki adegan yang kurang bagus atau ada kesalahan kecil di beberapa scene. Tapi menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Dalam proses reshoot ini, The New Mutant akan mengalami perombakan besar karena film tersebut akan menambahkan karakter baru.  Simak pernyataan yang dilansir dari THR di bawah ini Geeks!

“New Mutants yang bertemakan horror ini akan menjalani reshoot pada musim panas dengan menambahkan karakter baru ke dalam filmnya yang akan dirilis pada 22 februari 2019”

Siapakah karakter baru ini? Apakah Karma, Warpath, Warlock, atau Boom Boom? Masih menjadi misteri, tapi Josh Boone pernah mengatakan bahwa ia ingin Karma dan Warpath masuk ke dalam sekuel dari film The New Mutants. Apakah ia berubah pikiran dan ingin menyertakan keduanya lebih cepat? atau mungkin Boone ingin menghadirkan karakter X-Men? Seperti misalanya James McAvoy sebagai Charles Xavier atau yang lainnya.

Sepertinya kita hanya bisa menunggu laporan resmi dari Fox dan Josh Boone sesaat mereka sudah melakukan proses dari reshoot pada musim panas ini. Bagaimana menurut kalian? Siapa yang pastas untuk masuk ke film The New Mutants? Jika kalian memiliki pendapat lain,  tulis pada kolom komentar di bawah ini ya Geeks!