Para penggemar dari film Wonder Woman sepertinya mulai tidak sabar untuk menunggu sekuelnya yang ditargetkan pada tahun 2019 mendatang. Aktris Gal Gadot yang memulai debutnya sebagai Wonder Woman di film Batman V Superman, telah mencuri perhatian dari para penggemar DC, hingga mendapat film solo Wonder Woman yang begitu fenomenal. Sedangkan untuk untuk sekuelnya nanti, sutradara Patty Jenkins akan kembali mengarahkan film tersebut dan kabarnya Wonder Woman 2 melibatkan karakter Cheetah sebagaia villain Diana Prince.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh That Hashtag Show bahwa Cheetah akan menjadi villain utama dalam sekuel Wonder Woman yang sekarang akan memulai proses produksinya. Sebelumnya aktris Emma Stone sempat dipertimbangkan oleh Warner Bros untuk memerankan karakter Cheetah, namun sayangnya aktris pemenang Oscar ini menolak tawaran untuk memerankan Cheetah. Meskipun peran tersebut ditolak oleh Emma Stone, saat ini WB kembali mencari aktris besar lainnya untuk membintangi film tersebut bersama Gal Gadot dan aktris pemeran American Horror Story yaitu Sarah Paulson mengaku sangat tertarik untuk memeranakan Cheetah.

Cheetah a.k.a Barbara Ann Minerva, adalah seorang antropologi asal inggris yang mendapatkan kekuatannya pada ritual kuno di kota Urzkartaga yang hilang. Dalam edisi reboot komik DC New 52 pada tahun 2011, Cheetah telah mengambangkan kemampuannya untuk mengendalikan hewan, meningkatkan kecerdasannya, hingga indera yang tinggi.

MUST READ : WONDER WOMAN 2 AKAN MEMULAI PRODUKSI MUSIM PANAS TAHUN INI

Sepertinya villain Cheetah ini sangat pantas untuk melawan Wonder Woman ya Geeks, dengan kemampuannya yang meningkat pesat akan seimbang dengan Wonder Woman. Bagaimana menurut kalian? Apakah Cheetah pantas menjadi Villain dalam Wonder Woman 2 ? Sertakan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya Geeks!