Serial original Netflix satu ini bisa terbilang sukses karena mampu mencuri perhatian dengan alur cerita yang kompleks dan terkesan menyenangkan dari beberapa karakter cilik mereka yaitu Mike, Dustin, Lucas, Will dan Eleven. Setelah perilisan Stranger Things Season 2 yang melejit, Netflix pun memastikan untuk kembali menayangkan Season 3-nya meskipun kalian harus menunggu sekitar dua tahun lagi. Dengan jangka waktu perilisan Season 3 yang cukup lama, tak menghambat sutradara Matt Duffer dan Ross Duffer untuk melakukan produksi Stranger Things 3 di tahun ini.

Dengan produksi Stranger Thinsg 3 yang segera akan dimulai, kabar terbaru pun mulai bermunculan seperti yang baru saja dilaporkan oleh The Hashtag Show (THS) bahwa Stranger Things season 3 akan dimeriahkan oleh tiga karakter baru. Meski pemeran tiga karakter ini belum diumumkan, THS pun memberi rincian mengenai tiga karakter tersebut, penasaran bagaimana dengan karakternya? Simak deskripsinya dibawah ini ya Geeks!

Mayor Larry Kline, adalah seorang politisi bergaya 80-an. Ia terlihat sangat menyedihkan dan hidupnya hanya mementingkan diri sendiri dan untuk memerankan karakter ini, sang aktor harus berusia 40 tahun.

Bruce, ia adalah seorang reporter berita berusia 50 tahun. Karakter ini memiliki kelebihan berat badan dan mencoba untuk tampil seksi.”

Patricia Brown, adalah wanita tua yang berada di lingkungan asri, ramah ke tetangga dan selalu sibuk dengan merawat kebun dirumahnya. Kriteria utama untuk memerankan Patricia adalah wanita berusia 70 tahun .”

Dari deskripsi tersebut sudah dipastikan bahwa AV Club tidak akan menambah anggotanya, karena tiga karakter tadi memiliki usia yang cukup jauh untuk terlibat dalam petualangan Mike Wheeler cs. Keberadaan tiga karakter baru, sepertinya Stranger Thing season 3 akan lebih diminati, mengingat seperti halnya kemunculan Madmax dalam Stranger Things season 2. Selain itu, tak menutup kemungkinan jika diantara tiga karakter tersebut akan berperan sebagai sosok yang antagonis, yang sepertinya akan jatuh diantara Mayor Larry Kline dan Bruce.

MUST READ : INILAH TANGGAPAN PRODUSER TENTANG ‘STRANGER THINGS’ SEASON 3

Sepertinya sifat antagonis dari tiga karakter tersebut sedikit akan mulai terungkap saat Netflix mengumumkan siapa pemerannya. So, bagi kalian yang penasaran dengan berita selanjutnya, ikuti terus informasi terbaru hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!