CATEGORY : MOVIE CORNER > EXTENDED
[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

THEORIES & RUMOURS

HELA BERSEKUTU DENGAN THANOS DI AVENGERS : INFINITY WAR?

Seiring dengan semakin dekatnya perilisan film Avengers: Infinity War di tahun 2018 ini, kita lebih sering mendapatkan banyak kejutan, entah itu teori yang muncul mengenai senjata, teknologi, alur cerita, sampai mengenai kemunculan karakter baru, tentu hal tersebut selalu menjadi pembahasan yang sangat menarik. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu karakter yang sebelumnya tampil memukau dalam Thor: Ragnarok yang di perankan oleh aktris cantik Cate Blanchett, pasti tahu kan siapa … ya, Hela ‘the Norse Goddess of Death’ dan penguasa Hel and Niffleheim. Hela digadang-gadang akan hadir dalam Infinity War dan bersekutu dengan Thanos (Josh Brolin) menyatukan kekuatan mereka untuk merebut Infinity Stones.

Meskipun belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, namun dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengatakan “apapun mungkin saja terjadi, tetapi pengetahuan tentang cerita komik bisa bermanfaat bagi para penggemar, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi (di Infinity War) yang mungkin membingungkan. Jadi kalian harus melihatnya.” Pernyataan tersebut sepertinya menjadi petunjuk untuk teori-teori yang muncul mengenai keterlibatan Hela dan Thanos.

Diperkuat lagi seperti dalam kisah di sebuah event komik, diketahui Hela pernah menawarkan dirinya untuk bersekutu bersama Thanos dan berkata jika ia membutuhkan bantuan Thanos untuk merebut kembali takhtanya, Hela mengatakan bahwa ia bisa memberinya satu hal yang selalu Thanos cari: Death ( karakter ). Teori lainnya yang paling dibicarakan adalah bahwa Hela memiliki Soul Stone yang belum diketahui keberadaannya dan Soul Stone merupakan sumber kekuatannya atas ‘kematian’.

Namun bagaimana caranya Hela hadir dalam Infinity War? Bukankah harusnya Hela musnah bersama Asgard di Thor : Ragnarok? Nah ada dua teori mengenai kebangkitan Hela, yang pertama, Hela belum mati sama sekali, dan yang kedua, teorinya adalah berdasarkan dari teori lainnya, pusing kan? Kita permudah saja, jadi kemungkinan kedua ini, kabarnya Thanos akan menghidupkan kembali para villain MCU menggunakan kekuatan salah satu infinity stones, termasuk Hela. jadi teori ini sedikit lebih masuk akal bukan?

Btw, melanjutkan topik sebelumnya mengenai karakter Death. Dari kisah komiknya, Thanos diketahui sangat terobsesi dan mengagumi karakter Death, sehingga Death selalu memanipulasi Thanos agar melakukan kerusakan dan pembunuhan di alam semesta, bahkan Thanos pernah menggunakan Infinity Stone untuk mengorbankan kehidupan di alam semesta hanya untuk membuktikan cintanya kepada Death.

Sejauh ini kita belum pernah melihat karakter Death diperkenalkan oleh MCU, namun di penghujung kisah The Avengers, Thanos mengatakan bahwa “challenge (The Avengers) is to court death”, sebuah pernyataan yang dibarengi dengan seringai Thanos. Tampaknya karakter Hela ‘Goddess of Death’ memiliki kemampuan dan fungsi yang sama dengan karakter Death versi komik, yang mana Hela muncul di Asgard dan menyebabkan kiamat untuk bangsa mereka sendiri.

MUST READ: Avengers : Infinity War, Momen Bangkitnya Nova?

Kalian juga pasti menyadari bahwa Hela memiliki penampilan yang jauh lebih seram dibandingkan dalam versi komik yang di mana ia memakai kostum dominan berwarna hijau dan tidak menggunakan make-up bergaya gothic di bagian matanya. Teori-teori di atas mungkin saja bisa terjadi dalam Marvel cinematic Universe, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini dari Cate Blanchett maupun Kevin Feige mengenai Hela akan hadir di Avengers: Infinity War atau tidak, tetapi apakah kalian setuju jika Hela merupakan inkarnasi dan berubah menjadi “Death” versi MCU? Beri opini kalian dikolom komentar dibawah ini ya Geeks!

Copyright  2018 greencene.co.id

More For Every Geeks:

Created By :

Via is a reader, a writer, and a music playlist consultant for Greenscene.co.id, she is our little sister.