Tak dapat dipungkiri lagi bila setiap film terbaru dari Marvel Cinematic Universe selalu menjadi yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Ya, seperti perilisan film terbesarnya tahun ini yaitu Avengers : Infinity War mampu menyuguhkan cerita yang bisa dibilang sangat ‘penting’ bagi timeline cerita panjang Marvel Cinematic Universe. Disamping Thanos menjadi villain utama, dalam Avengers : Infinity War juga menyuguhkan tampilan terbaru dari beberapa karakter superheronya, seperti Captain America, Black Widow, maupun Iron Man. Sepertinya salah satu anggota Avengers lainnya merupakan tendem Tony Stark, siapa lagi kalau bukan James Rhodes a.k.a War Machine tak ingin ketinggalan untuk meng-upgrade armornya.

Mungkin sejauh ini kita belum sadar jika War Machine akan menggunakan armor baru, mengingat dalam dua trailer Avengers : Infinity War, karakter yang diperankan oleh aktor Don Cheadle ini masih diperlihatkan secara sekilas. Namun, baru-baru ini akun Twitter bernama @MCU_Tweets memposting foto dari merchandise offical Avengers : Infinity War yang memamerkan para superhero MCU dengan War Machine yang ikut berpose. Dalam merchandise berupa T-Shirt tersebut terlihat beberapa karakter dengan setelan barunya dan terlihat War Machine mengenakan armor terbarunya, terbukti dari tulisan ‘004’ yang ada dilengannya. Simak armor baru War Machine dibawah ini Geeks!

 

Angka 004 menandakan bahwa armor tersebut merupakan armor versi ke-empat, dimana sebelumnya James Rhodes menggunakan armor 003 dalam Captain America : Civil War (2016). Sekilas tak ada perubahan yang signifikan dari armor War Machine 004 tersebut, namun sepertinya armor War Machine 004 akan dilengkapi oleh senjata baru yang ada di bahu sisi kanannya dan terlihat lebih ramping dibanding tiga armor sebelumnya.

MUST READ : INIKAH ARMOR MILIK THANOS DALAM AVENGERS : INFINITY WAR?

Mungkin saja armor War Machine 004 ini akan sedikit menyamai armor Mark 51 milik Tony Stark yang dimana dalam foto tersebut ikut dipamerkan dengan senjata laser terbarunya. Selain mereka berdua, pose Black Widow dengan kostum berwarna hijau gelapnya telah menjadi daya tarik utama untuk film yang akan dirilis bulan April tahun ini. Geeks, tentu kita berharap dalam trailer terbaru Avengers : Infinity War selanjutnya akan menampilkan aksi-aksi terbaru dari para superhero Marvel ini ya.