Belum banyak informasi tentang film adaptasi komik DC Flashpoint, sementara kabar terakhir menyebutkan bahwa dua penulis naskah Spider-Man : Homecoming yaitu John Francis Daley dan Jonatha Goldstein telah menandatangani kontrak untuk menggarap film yang dibintangi Ezra Miller tersebut. Sedangkan Flashpoint sendiri menjadi salah satu prioritas utama Warner Bros dan DC Film bersama Wonder Woman 2 dan Batgirl yang baru saja ditinggalkan sutradara Josh Whedon. Kini sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Flashpoint akan segera memulai produksinya tahun ini dan segera mengumumkan siapa yang akan terlibat menjadi villain-nya.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh The Hashtag Show yang mengklaim bahwa Flashpoint akan diproduksi sekitar bulan Juli 2018, yang berarti film ini membutuhkan sekitar dua tahun untuk sampai ke tanggal perilisannya pada 2020. The Hashtag Show juga mengatakan bahwa Flashpoint memiliki anggaran sekitar $100 juta untuk biaya produksi yang akan berlokasi di kota London, tepatnya di Leaven Studio, yang dimana merupakan tempak produksi Justice League. Bersamaan  dengan kabar produksi Flashpoint, The Hashtag Show juga mengabarkan bahwa karakter Caitlin Snow atau dikenal sebagai Killer Frost akan menjadi villain utama dalam film ini bersama Captain Cold dan Heatwave.

 

Selain kembalinya Ezra Miller berperan sebagai Barry ‘The Flash’ Allen, beberapa karakter dalam film Justice League dipastikan untuk membintangi film Flashpoint, diantaranya seperti Cyborg (Ray Fisher) dan Wonder Woman (Gal Gadot). Selain mereka, aktor Billy Crudup juga termasuk yang akan memeriahkan film ini dengan perannya sebagai Henry Allen atau ayah dari Barry Allen dan untuk sementara belum ada kabar lebih lanjut dari aktor Jeffrey Dean Morgan yang sebelumnya ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Thomas Wayne.

MUST READ : PENULIS SPIDER-MAN HOMECOMING AKAN MENGGARAP FILM FLASHPOINT?

Namun kabar mengenai produksi Flashpoint dan villain-nya ini masih belum dikonfirmasi secara langsung oleh DC Films maupun Warner Bros sendiri. Setidaknya, bagi kalian yang sudah penasaran dengan film Flashpoint dapat berasumsi mengenai alur cerita dengan karakter yang terlibat. Jadi, kalian bisa tunggu informasi selanjutnya mengenai film Flashpoint maupun film lainnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!