Tampaknya Fox masih berupaya memproduksi film ‘mutan’ dengan film X-Force yang sepertinya akan memulai syuting lebih cepat dari perkiraan. X-Force masih menjadi misteri siapa saja yang akan tampil di film tersebut, tapi sudah di perkirakan beberapa cast film Deadpool 2 yang akan tayang bulan Mei tahun ini akan kembali beraksi dalam film tersebut dan Fox sudah mengumumkan secara resmi jika mereka akan memulai produksi pada bulan oktober tahun ini, itu berarti aktor/aktris dari Deadpool akan memiliki masa rehat beberapa bulan sebelum proses produksi dimulai.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Production Weekly yang mengklaim bahwa X-Force akan mulai diproduksi pada bulan Oktober tahun ini. Film spin-off ini juga akan melibatkan aktor Ryan Reynolds dan Josh Brolin untuk mengulang perannya sebagai Deadpool dan Cable. Selain mereka, ada kemungkinan aktris Zazie Beetz yang berperan sebagai Domino dalam Deadpool 2 terlibat dalam film X-Force yang akan siap rilis pada tahun 2019 dimusim panas setelah perilisan New Mutant pada bulan Februari tahun depan.

Seperti yang kalian ketahui, bahwa dalam trailer Deadpool 2 berjudul ‘Meet Cable’ terdapat tim Deadpool yang kemungkinan besar adalah X-Force, yang berarti tim tersebut akan menjalani debutnya melalui film Deadpool 2 tahun ini, sebelum film Spin off-nya dirilis. Masih belum jelas karakter siapa saja yang akan datang ke dalam film tersebut, sedangkan dalam versi komik anggota tim dari X-Force terdiri dari Warpath, Colossus, Boom Boom, Shatterstar, Feral, Wolverine, X-23, Archangel, Psylocke, dan Fantomex.

MUST READ : Karakter Ini Dipastikan Hadir Dalam Deadpool 2!

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut siapa aktor yang akan membintangi para mutan dalam tim X-Force ini. Untuk saat ini kalian bisa menunggu perkembangan terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!