Tahun 2018 menjadi momentum besar bagi Marvel, selain merayakan hari jadi Marvel Cinematic Universe yang diperangati beberapa waktu lalu, ditahun ini mereka juga akan pertama kalinya membawa Thanos untuk ber-invasi ke Bumi dalam film Avengers : Infinity War. Seperti yang kalian ketahui bahwa Thanos bertujuan untuk menyerang bumi agar ia bisa menggabungkan enam Infinity Stone. Lantas, seperti apa kekuatan yang dihasilkan bila enam Infinity Stone digabungkan? Nah, hal tersebut baru saja diungkapkan oleh edisi terbaru dari Marvel Comics berjudul Infinity Countdown.

Minggu ini, Marvel baru saja merilis edisi komik Infinity Countdown #1 dengan menyuguhkan penjelasan menarik tentang bagaimana cara kerja enam Infinity Stone bila digabungkan. Di halaman awalm komik Infinity Countdown #1 kalian langsung disuguhkan mengenai rahasia dibalik Infinity Stone yang akan mempengaruhi untuk film Marvel Cinematic Universe, tampaknya dengan perilisan komik Infinity Countdown ini hubungan MCU dan Marvel Comics akan memiliki hubungan yang lebih kuat. Bagi kalian yang sudah mulai penasaran dengan komiknya, simak halaman pertama dari komik Infinity Countdown #1 dibawah ini ya Geeks!

Dalam gambar tersebut terlihat bahwa masing-masing Infinity Stone saling menghubungkan energi yang dimilikinya. Soul Stone didukung dengan Reality Stone, maka penggunanya memungkinkan untuk hidup kembali dari kematian, Mind Stone didikung dengan Soul Stone dapat memberi telepati maupun kecerdasan yang tinggi, Power Stone digabungkan oleh Mind Sotne akan memberi kekuatan yang besar bagi fisiknya, Space Stone digabungkan dengan Power Stone pemiliknya mampu teleport di ruang angkasa. Time Stone digabungkan dengan Space Stone dapat melakukan perjalanan waktu dan Reality Stone digabung oleh Time Stone, membuat penggunanya dapat mengakses Multiverse.

MUST READ : Marvel Akan Merestart Seluruh Komiknya!

Sedangkan bila seluruh batu tersebut digabungkan, ke-enam batu tersebut memberi kekuatan yang tak terbatas (Infinity Power) kepada penggunanya. Mungkin hal inilah yang membuat Thanos sangat berambisi merebut enam Infinity Stone dan menggunakannya di Infinity Gauntlet. Lalu, apakah Thanos mampu merebut semua Infinity Stones ya Geeks?