Keganasan Godzilla dan Kong tampaknya akan segera mulai beradu dalam pertempuran monster yang paling epik. Dengan digarap oleh sutradara film Death Note versi Netflix yaitu Adam Wingard, film berjudul Godzilla vs. Kong ini digadang-gadang akan menjadi salah satu hit box office. Tentu tak sedikit dari kalian mulai menantikan pertarungan antara Godzilla ‘Sea Lizard’ dan Kong ‘Giant King of the Jungle’ ini dan sepertinya sebentar lagi kalian akan segera mengetahui perkembangan terbaru dari produksi Godzilla vs. Kong, karena baru-baru ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa film tersebut akan mulai syuting pada tahun ini.

Baru-baru ini Omega Underground melaporkan bahwa Godzilla vs. Kong telah ditetapkan untuk memulai proses syuting pada tanggal 1 Oktober 2018 nanti yang berlokasi di Atlanta, Georgia. Legendary Entertainment menargetkan dapat merampungkan produksi Godzilla vs. Kong pada bulan Februari 2019 dan akan mulai dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang. Untuk saat ini, proses casting untuk pemeran Godzilla vs. Kong masih belum diumumkan, namun Adam Wingard menjanjikan bahwa film ini akan terikat dengan Godzilla 2 yang dirilis pada tahun 2019 yang kemungkinan awal mula ‘crossover’ dua monster ini.

Apabila crossover tersebut akan terjadi, ada kemungkinan kalian akan melihat pemeran dari Kong : Skull Island seperti Tom Hiddleston, Brie Larson dan Samuel L.Jackson akan bergabung bersama pemeran film Godzilla yaitu Vera Farmiga, Millie Bobby Brown atau Ken Watanabe. Entah bagaimana crossover ini akan disuguhkan dalam Godzilla 2, mengingat latar cerita Kong : Skull Island berada di tahun 1970-an atau mungkin salah satu adegan dalam Godzilla 2 akan menyuguhkan cerita kilas balik guna mengubungkan cerita untuk Godzilla vs. Kong.

MUST READ : SEBERAPA GELAP FILM KONG VS GODZILLA MENURUT SANG SUTRADARA?

Dengan kepastian kabar mengenai produksi Godzilla vs. Kong, film ini sepertinya akan membuka debut Monsterverse dilayar lebar. Beberapa spekulasi pun mulai bermunculan bahwa Kaiju bisa saja bergabung dengan Godzilla dan Kong untuk membentuk universe dari monster besar yang menyerang kota.