Solo : A Star Wars Story Akan Menjanjikan Cerita Yang ‘Fun’

Solo : A Star Wars Story pastinya menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu diantara banyak film yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. Disamping menyuguhkan kisa prekuel Han Solo, film garapan sutradara Ron Howard ini telah melibatkan cast yang saat ini kiprahnya sedang melambung tinggi, salah satu diantaranya adalah Donald Glovers yang akan berperan sebagai Lando Calrissian versi muda. Dengan maraknya promo Solo : A Star Wars Story yang mulai bermunculan, aktor sekaligus penyanyi tersebut mulai menggoda kepada para penggemarnya tentang unsur menarik dalam film spin-off kedua Star Wars ini.

Donald Glover baru saja diwawancara oleh Entertainment Tonight diselang gala premiere series Atlanta season 2. Dalam wawancara tersebut, Donald Glover ditanya tentang bagaimana film Solo : A Star Wars Story bersaing dengan film Star Wars lainnya dan ia cukup optimis dengan film Spin-Off ini karena menurut Glover, film ini akan terasa lebih ‘fun’ dibanding film Star Wars lainnya. Simak jawaban dari Donald Glover dibawah ini :

“Semua film Star Wars benar-benar menyenangkan, tapi saya pikir film ini jauh lebih menyenangkan. Kita tahu segala apa yang akan terjadi dan intinya adalah kami diizinkan untuk lebih bersenang-senang daripada memikirkan cerita tentang garis keturunan. Menurut saya film ini menjadi film musim panas yang menyenangkan. Saya sangat gembira dengan hal itu dan ini sangat keren.”

Sedangkan bagi kalian yang mengikuti film Star Wars, pasti mengetahui bagaimana pembawaan karakter Han Solo di setiap film Star Wars yang selalu menyuguhkan candaan-candaan yang santai namun tetap menjadi tokoh yang paling disegani. Apabila pernyataan dari Donald Glover tadi benar, tentu Solo : A Star Wars Story akan menjadi formula baru bagi cerita Star Wars dengan mengutamakan unsur yang lebih fun atau menyenangkan.

MUST READ : FILM INI MENJADI INSPIRASI PENULIS UNTUK FILM SOLO : A STAR WARS STORY

Jadi disamping mengikuti kisah awal mula Han Solo sebagai pembajak, sepertinya kita akan disuguhkan humor-humor kecil yang akan ditampilkan oleh Alden Ehrenreich (Han Solo) dan Donald Glover diselang cerita Solo : A Star Wars Story. Lantas, bagaimana unsur menyenangkan Solo : A Star Wars Story? Maka dari itu, jangan lewatkan perilisannya pada tanggal 25 Mei 2018 nanti ya Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *