Belum lama ini sempat tersiar kabar bahwa Marvel Comics berencana untuk mengulang cerita komiknya karena banyak penggemar komik yang kewalahan untuk mengikuti cerita panjang Marvel Universe, sehingga memaksa mereka harus mengetahui deretan panjang judul komik Marvel agar mendapat cerita yang lengkap. Hal tersebut telah dilakukan oleh salah satu event komik Marvel yaitu Avengers yang rencananya akan menyuguhkan cerita yang baru maupun ‘fresh‘!

Baru-baru ini IGN.com telah mengumumkan cover depan dari komik terbaru Avengers yang kembali ke edisi pertama (#1). Dalam cover komik Avengers #1 kalian akan melihat beberapa anggota Avengers yang pastinya tak asing lagi ditelinga kalian, seperti Thor, Captain Marvel, Captain America, Iron Man, Black Panther, She -Hulk, sampai Ghost Rider. Simak cover dan preview komik Avenger #1 dibawah ini Geeks!

Meskipun komik Avengers #1 cukup menarik perhatian dengan memamerkan beberapa karakter baru, namun beberapa fans komik menanggapinya dengan miring untuk Avengers #1. Hal tersebut dipicu karena salah satu penulis kunci cerita komik Marvel yaitu Brian Michael Bendis saat ini beralih ke komik DC. Selain itu, meskipun komik ini merupakan ‘reboot‘, segelintir fans menganggap komik ini cenderung akan memberi cerita yang asing bagi pembaca ‘expert‘ komik Marvel.

MUST READ : Kekuatan Dua Karakter Ini Terancam Hilang Dalam Komik Marvel : Two In One #3!

Sementara Jason Aaron selaku penulis Avengers #1 sangat optimis dengan keberadaan Black Panther dalam komik ini, mengingat live-action Black Panther mampu menjadi hit Box Office bulan ini. menurut Jason “Black Panther pantas menjadi jantung tim Avengers ini. Black Panther memiliki peran besar atas keterlibatannya dalam komik ini dan saya sangat senang untuk bisa menulis ceritanya.” ungkap Jason Aaron kepada IGN. Lantas, mampukah Avengers #1 dapat mengambil antusias bagi para pembaca komik baru maupun fans lama komik Marvel? Nah, bagi kalian yang penasaran dengan cerita Avengers #1 harus menunggu kabar selanjutnya dari Marvel mengenai tanggal rilis Avengers #1 ya Geeks!