Setelah Justice League mengalami banyak kritikan pedas, sepertinya kehadiran solo-movie Aquaman akan memikul beban berat guna membangkitkan DCEU ditahun ini. Akan tetapi Warner Bros tetap optimis untuk spin-off pertama King Atlantis ini dengan melibatkan sutradara kawakan James Wan ditambah dengan cast yang mumpuni seperti Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi. Sementara aktor senior Dolph Lundgren mengemukakan sedikit bocoran tentang karakternya yaitu King Nereus akan berbeda dari yang diceritakan dalam buku komik Aquaman.

Baru-baru ini aktor berusia 60 tahun tersebut diwawancarai oleh Las Vegas Review Journal dan menegaaskan bahwa hubungan antara Nereus dan Mera akan berbeda dalam film live-action Aquaman. Menurut Lundgren, karakter King Nereus dalam film DCEU satu ini akan menjadi ayahanda dari Mera dan berada disisi yang baik. Simak kutipannya dibawah ini Geeks:

“Pada dasarnya, saya berusaha menjaga kebaikan bersama Amber Heard (Mera) yang akan memerankan anak perempuan dari karakter yang saya perankan. Dia (Mera) mencoba meyakinkan karakter saya untuk berada disisi yang benar dan kami pun mencoba untuk menghindari peperangan antara orang-orang Atlantis.”

Sedangkan dalam versi komik, King Nereus diceritakan bahwa ia telah berasumsi kembali kepada Mera setelah berhasil membunuh Aquaman. Ia pun memilih Mera untuk dijadikan istrinya sekaligus menyandang ratu Nereus. Kembali pada bulan April tahun lalu, James Wan mengatakan bahwa ia sedang merombak salah satu karakter Aquaman dan sepertinya karakter yang dimaksud oleh sutradara The Conjuring tersebut adalah King Nereus ini.

MUST READ : INIKAH KOSTUM BARU JASON MOMOA DALAM SOLO MOVIE AQUAMAN?

Mungkin dengan perbedaan usia yang hampir 30 tahun antara Dolph Lundgren dan Amber Heard menjadi alasan yang masuk akal untuk tidak melibatkan kisah romansa dua karakter ini dalam solo-movie Aquaman, meskipun sepertinya akan ada pertentangan dari fans berat DC. Lantas, apakah kisah cinta Arthur Curry dan Mera dapat berjalan mulus tanpa orang ketiga ya Geeks?