Setelah trailer pertama Spider-Man : Into The Spider-Verse dirilis oleh Sony Picture dua bulan yang lalu telah menjadi perbincangan dikalangan para fans Spider-Man, namun masih sedikit informasi yang diberikan oleh Sony perihal film animasi tersebut. Sementara Sony pun tidak ingin kehilangan antusias para penggemarnya dengan mengabarkan bahwa aktor Liev Schreiber pemeran dari Victor Creed ‘Sabretooth’ di X-Men ini akan terlibat menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam film animasi Spider-Man Into The Spider-Verse.

Kabar tersebut datang dari Schreiber sendiri dalam wawancara saat menggelar rangkaian promosi film terbarunya berjudul ‘Isle Of Dogs’, Schreiber mengutarakan kepada Collider tentang film animasi terbaru yang akan ia bintangi pada akhir tahun ini yaitu Into The Spider-Verse. Schreiber juga menceritakan apa yang membuat ia tertarik untuk terlibat dalam film tersebut tersebut dan sayangnya ia belum mengutarakan tentang karakternya dalam film animasi Spider-Man : Into The Spider-Verse nanti. Simak pernyataan Leiv Schreiber dibawah ini Geeks!

Itu sebenarnya tim film animasi. Orang-orang yang sedang mengerjakannya, saya melihat pekerjaan dari mereka dan berkata, “Wow! Orang-orang ini spesial. ” dan memang seperti itu. Ini akan menjadi sangat spesial, dari apa yang telah saya lihat sejauh ini. Dan saya belum banyak melihatnya, tapi ini sangat spesial, mereka sangat berbakat. … Itulah yang saya sukai. Tapi ini juga film anamorphic … ohh aku tidak tahu apakah seharusnya aku mengatakan hal itu. Jika kalian mengetahui tentang film tersebut, tentu menjadi hal yang menakjubkan bagi sebuah film animasi untuk melakukannya dengan baik. Anamorphic adalah format yang diregangkan dan itu benar-benar jauh lebih luas dan lebih besar, yang tidak biasa untuk sebuah film animasi. Tim ini telah memutuskan untuk memanfaatkan anamorphic dan itu sangat menakjubkan. Jika Anda pernah melihat trailernya, Anda pasti sudah merasakannya.

Bagi kalian yang sudah melihat trailer Spider-Man : Into The Spider-Verse sepertinya akan mengerti apa yang dimaksudkan oleh Liev Schreiber tadi. Sementara Sony selalu dikenal dengan grafis filmnya yang luar biasa, tapi mereka mendorong batas-batas dengan Phil Lord dan Christopher Miller selaku eksekutif produser yang mengatakan bahwa film Spider-Man Into The Spider-Verse menggunakan teknik animasi yang sangat inovatif dan terlihat seperti menghidupkan dari buku komiknya. Mungkin karena mereka menggunakan format Anamorphic, Anamorphic sendiri biasanya dipakai film layar lebar, meski jarang di pakai untuk animasi di mana mereka cenderung memfokuskan action dan detail karakterk kepada para penontonnya. Tapi sepertinya Sony ingin Spider-Man Into The Spider-Verse ini berbeda dengan animasi lainnya.

MUST READ : MILES MORALES BERAKSI DALAM TRAILER ‘SPIDER-MAN : INTO THE SPIDER-VERSE’

Sepertinya kali ini akan menjadi tahun Spider-Man yang besar untuk Sony, selain Spider-Man Into The Spider-Verse mereka juga sudah secara resmi merilis trailer Venom beberapa waktu lalu untuk dirilis pada tahun tahun ini. Pastinya bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbaru dari Spider-Man Into The Spider-Verse, ikuti terus update-nya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!