Paramount Pictures dan Hasbro tampaknya sangat optimis untuk terus melanjutkan kerjasama mereka dalam pembuatan film berdasarkan properti Hasbro. Meskipun tidak sedikit penonton yang bosan dengan film-film Hasbro yang terkesan hanya mengandalkan CGI tanpa storyline yang kuat, namun tampaknya tidak sedikit juga penonton yang masih antusias menunggu film-film mereka. Hal ini terlihat saat event Hasbro Toy Fair 2018, saat banyak fans menunggu pengumumkan berbagai film yang akan diproduksi Hasbro bersama Paramount untuk beberapa tahun ke depan.

Seperti yang kita ketahui, Paramount sebelumnya telah merencanakan spin off Transformers yang berfokus pada karakter Bumblebee, namun ternyata, masih ada judul lainnya lho Geeks. Film-film tersebut adalah G.I. Joe yang saat ini memasuki tahap pra produksi, lalu judul baru seperti Micronauts dan Dungeons & Dragons. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini.

Menariknya, Hasbro mungkin akan melakukan promosi besar-besaran untuk film Micronauts, karena berbeda dengan G.I Joe atau Transformers bahkan Dungeons & Dragons, Micronauts adalah properti mainan yang dirilis beberapa tahun lalu. Maka akan sulit bagi mereka untuk memperkenalkan Micronauts pada penonton muda tanpa promosi habis-habisan.

Transformers Cinematic Universe Canceled?

Disisi lain, Transformer : The Last Knight awalnya dibuat sebagai film pertama dari Transformers Cinematic Universe, namun setelah film tersebut dirilis, banjir kritik negatif menyerang para Autobots dan hanya berhasil meraup$ 605 juta di seluruh dunia, berbeda jauh dari Transformers : Age of Extinction yang berhasil mendapatkan $1,1 miliar.

Maka jika menilik dari slot film di atas yang tidak memunculkan film Transformers lainnya, ada kemungkinan slot tahun 2021 yang masih ditulis ‘Paramount/Hasbro film’ adalah rumor mengenai langkah alternatif Paramount jika Transformers : The Last Knight gagal, yaitu membuat film Hasbro Cinematic Universe. dimana film tersebut akan menyatukan seluruh tokoh dari Transformers, G.I. Joe dan Micronauts dalam satu layar.