[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

Inikah Armor Thanos Dalam Avengers : Infinity War?

Dua trailer Avengers : Infinity War rasanya belum cukup memuaskan rasa penasaran kalian untuk alur cerita dari film yang sangat dinantikan ini. Seperti yang kalian ketahui, Avengers : Infinity War akan memamerkan berbagai upgrade dari setiap superheronya guna melawan villain terkuat di MCU saat ini, yaitu ‘Titan Mad’ Thanos. Kemunculan Thanos tentu menjadi nilai tambah bagi film terbesar ketiga Marvel Cinematic Universe ini, karena dalam empat film MCU sebelumnya villain ini menjadi sosok yang sangat disegani. Sementara penampilan Thanos dalam dua materi promo Avengers : Infinity War belum terlihat dirinya memakai full-armor, berbeda dengan seperti kemunculannya dalam film Guardians of The Galaxy, The Avengers maupun Avengers : Age of Ultron, sedangkan action-figure Marvel satu ini telah menggoda kalian bahwa Thanos akan memakai armor baru dalam film Avengers : Infinity War nanti.

Baru-baru ini salah satu user forum Reddit.com bernama realityavengers memposting foto action figure terbaru Avengers : Infinity War yang memperlihatkan Iron-Man Mark-51 yang berdampingan dengan Thanos sambil mengenakan armor lengkap. Penampilan armor Thanos di action-figure ini terlihat berbeda dari yang kita ketahui di MCU. Armor yang dipakai Thanos dalam action figure dari brand Hasbro ini terlihat lebih didominasi oleh warna emas dengan bentuk helm yang hampir menutupi seluruh kepalanya, serta dipadukan oleh warna hitam pekat dibagian dada. Penasaran dengan penampilan action figure Thanos ? Simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

Pastinya desain terbaru armor Thanos tadi mampu menarik perhatian kalian, karena selama ini Thanos belum memakai desain armor seperti yang diperlihatkan dalam action figure tersebut. Sementara belum bisa dipastikan apakah Thanos akan memakai full armor untuk melawan para anggota Avengers atau tidak, karena sebelumnya sempat tersiar kabar dari Joe Russo (co-director) yang mengatakan bahwa “saat Thanos mampu merebut semua Infinity Stones, ia tidak lagi memerlukan armor-nya.”. Jadi, dalam trailer Avengers : Infinity War kita belum bisa melihat Thanos mengenakan full-armor miliknya.

MUST READ : Simak Bocoran Poster Baru Avengers Infinity War Dan First Look Proxima Midnight!

Setidaknya dengan penampilan action figure Thanos tadi mampu menimbulkan pertanyaan, apakah Thanos benar-benar akan mengenakan armor terbarunya ini dalam Avengers : Infinity War? Akan tetapi dengan Thanos mengenakan armor maupun tidak, villain ini masih menjadi ancaman besar penduduk bumi dan para anggota Avengers khususnya.

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id