Geeks, setelah sebelumnya kita membahas para karakter ‘old man’ yang masih perkasa di usia tuanya, kali ini ada tambahan 2 karakter old man baru yang akan bergabung di wasteland future universe. Sosok tersebut hadir dalam cerita Old man Hawkeye yang beberapa hari lalu merilis edisi pertamanya. 2 karakter old man tersebut adalah super villain Bullseye, yang dimasa depan ia menjabat sebagai sheriff kota ( meskipun tetap berperan sebagai villain ) dan sosok yang lekat dengan Spider-Man, yaitu old man Venom.

Menjelang dirilisnya edisi kedua dari Old Man Hawkeye, kita tentu sudah tidak sabar menunggu aksi mereka berhadapan dengan Hawkeye ( dan Hammer ). Apalagi dengan latar belakang yang menarik, dimana Bullseye bertindak atas nama ‘hukum’ dan Venom yang menggunakan tubuh Multiple Man sebagai host untuk membalas kekalahan sebelumnya, tentu akan menjadi penghalang yang berat untuk memuluskan langkah Hawkeye membalas dendam kematian rekan-rekannya di Avengers. Seperti preview beberapa halaman dari komiknya dibawah ini :

Kemampuan detektif Bullseye memang tidak diragukan lagi,  apalagi meskipun di usia tua, ia masih memiliki kemampuan membunuh yang tajam, layaknya saat berusia muda. Disisi lain, kemunculan Venom dengan host Multiple Man juga akan menjadi cerita yang tidak bisa kita anggap remeh, karena satu Venom saja cukup menyulitkan, apalagi jika ia mampu menduplikasi dirinya sendiri menjadi satu koloni.

Old Man Hawkeye adalah komik prekuel dari Old Man Logan, dimana Clint Barton ( Hawkeye ) menjadi Avengers yang tersisa di masa depan. Selama bertahun-tahun ia bekerja untuk mencari nafkah layaknya orang biasa, namun setelah mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit yang membuatnya perlahan buta, ia berharap keinginan terakhirnya bisa tercapai, yaitu membalas dendam kematian rekan-rekannya. Edisi kedua cerita ini akan segera dirilis pada 18 Februari mendatang.