[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

SIMAK BOCORAN POSTER BARU AVENGERS INFINITY WAR DAN FIRST LOOK PROXIMA MIDNIGHT!

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Avengers : Infinity War akhir bulan April tahun ini? Tentunya film ini sangat di antisipasi oleh penggemar khususnya Marvel pada akhir bulan April 2018 nanti. Dan baru-baru ini 2 buah promo art baru sudah tersebar secara online, salah satunya ialah poster terbaru dari Avengers : Infinity War dan satunya lagi memperlihatkan tampilan terbaru untuk Proxima Midnight.

Poster terbaru ini pertama kali muncul di sebuah website jepang bernama Rakuten, belum diketahui apakah poster ini adalah poster official atau fan made, namun dilihat dari penampilan Captain America bersama rambut barunya( sebelumnya dengan potongan panjang sebagai Nomad),  tampaknya besar kemungkinan jika poster ini adalah poster official. Poster ini juga tampaknya akan di rilis sebagai puzzle layaknya poster pertama. Simak poster promo Avengers terbaru di bawah ini Geeks!

Selanjutnya sebuah foto yang mucul direddit ini berasal dari kemasan action figure yang akan rilis nanti. Foto yang memperlihatkan gambaran versi Nomad dari Captain America, Spider-Man, dan setengah dari tubuhIron Man, menariknya pada foto tersebut memperlihatkan bagaimana tampilan perdana dari Proxima Midnight yang akan hadir dalam film tersebut. Simak fotonya dibawah ini Geeks!

Proxima Midnight adalah salah satu anggota dari Black Order, tim yang tersdiri dari lima prajurit terkuat yang membantu Thanos dalam penaklukannya. Tim ini diperkenalkan pada event Infinity pada komik Marvel tahun 2013 silam, dan di MCU, mereka akan diperkenalkan di Avengers : Infinity War.  Bisa dibilang ini adalah tampilan terbaik yang diperlihatkan pada foto Proxima Midnight, tapi pastinya kalian ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana karakter itu terlihat di layar lebar, bukan?

Semoga saja kita bisa melihat semua karakter Black Order dan superhero lainnya secara utuh sebelum tiba ke layar lebar ya Geeks!. Oh iya, Black Panther sudah bisa kalian tonton di bioskop nih, ayo ajak semua kerabat untuk menonton Black Panther ya Geeks.

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id