Tak dapat disangkal bahwa series Action Figure terkadang memberi sedikit kita gambaran tentang film yang akan dirilis, terutama film comic-base seperti DC, Star Wars, maupun Marvel. Untuk saat ini, seluruh perhatian dunia hampir tertuju kepada Marvel karena mereka dipastikan untuk merilis tiga film MCU terbarunya di tahun ini dan satu diantaranya adalah Avengers : Infinity War yang merupakan film terbesar di MCU. Banyak brand merilis Action Figure unutk menyambut film dari sutradara Russo Brother’s ini, mulai dari figure Infinity Gauntlet Thanos sampai senjata terbaru Thor yaitu Stormbreaker. Kini produsen action figure asal Denmark yaitu Lego telah memberi petunjuk cerita yang akan disajikan dalam film Avengers : Infinity War melalui foto dari series Lego terbarunya.

Kumpulan foto set Lego seri Avengers : Infinity War ini pertama kali dilaporkan oleh MarvelousNews.com, seri Lego Marvel memamerkan seluruh karakter dalam Avengers 3, mulai dari Doctor Strange, Hulkbuster, Spider-Man, Guardians of The Galaxy hingga Villain-nya. Sepertinya dengan keberadaan set Lego ini, kalian akan kembali mulai berasumsi tentang alur cerita Avengers 3, karena masing-masing set Lego menyuguhkan anggota Avengers sedang bertempur dengan Villian-nya yaitu Thanos dan tim Black Order dilokasi dan beberapa set Lego masing-masing berada dalam pertempuran tiga lokasi berbeda, diantaranya seperti New York (Sanctum Sanctorum), Wakanda, dan Luar Angkasa (Space). Penasaran dengan rilisan terbaru Lego seri Avengers : Infinity War? Simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

Salah satu set Lego menggambarkan saat anggota Avengers yang berada di Wakanda (Black Widow, Black Panther, Captain America) akan melawan sekumpulan Outrider, sama seperti yang diperlihatkan dalam trailer Avengers : Infiniti War. Sedangkan yang cukup menarik perhatian dalam set Lego ini terdapat figure Gamora yang sedang melawan Thanos (ayahnya) didampingi dengan Star Lord dan Iron Man, mengingat Gamora sangat benci dengan ayah angkatnya tersebut. Sedangkan Rocket Racoon, Groot dan Thor tampaknya akan mempertahankan Tesseract (Space Stone) sebelum Thanos mengambilnya.

MUST READ : Intip Lebih Dekat Infinity Gauntlet Thanos Dan Senjata Baru Thor Di Avengers Infinity War!

Selain itu, seri Lego lainnya menandakan bahwa Bruce Banner yang sebelumnya berada di New York akan meminjam Hulbuster milik Tony Stark guna membantu Falcon melawan Proxima Midnight dan Outrider di Wakanda. Sedangkan tim Avengers yang berada di New York (Doctor Strange, Spider-Man, Iron-Man) akan melawan dua anggota Black Order, diantaranya adalah Cull Obsidian (Black Dwarf) dan Ebony Maw yang akan menyerang homebase Doctor Strange. Nah, bagaiman menurut kalian? Apakah seri Lego ini telah menggambarkan teori kalian tentang alur cerita Avengers : Infinity War? Beri pendapatnya di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!