The Punisher Season 2 Akan Memulai Produksi Akhir Bulan Ini!

Sepertinya, kerjasama antara Marvel dan Netflix telah meraih kesuksesan besar dengan menghadirkan konten dari Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, miniseries The Defender, dan The Punisher. Setelah memulai debutnya dalam serial Netflix Daredevil Season 2 (2016), Frank Castle ‘The Punisher’ (Jon Bernthal) telah mencuri perhatian para penggemar dengan cepat, lalu setelah itu Netflix merilis petualangan solo The Punisher pada November 2017 lalu yang dianggap cukup sukses.

Nah Geeks, bagi kalian yang tidak sabar menunggu The Punisher Season 2, kabarnya proses syuting dari The Punisher akan dimulai akhir bulan ini, lebih tepatnya pada tanggal 26 Februari. Masih belum ada informasi yang resmi siapa saja cast tambahan yang akan membintangi The Punisher bersama Jon Bernthal dan Steve Lightfoot, namun kabar beredar juga mengungkapkan bahwa produksi dari season 2 ini dijadwalkan selesai pada bulan Juli mendatang.

Dengan sedikitnya informasi untuk season ke-2 ini, sepertinya masih akan ada beberapa perubahan mengenai proses produksi kedepannya. Namun serial ini akan tetap menarik untuk ditunggu, terlepas dari itu, ending dari season pertama The Punisher kemarin sedikit mengejutkan, dengan Frank yang diberi kesempatan oleh pemerintah untuk memulai kehidupan baru sebagai Pete Castiglione. Tetapi sepertinya dia tidak akan duduk lama dengan damai, Frank diprediksi akan kembali beraksi untuk kembali melawan sahabat lamanya, Billy Russo yang kali ini telah bertransformasi sebagai Jigsaw dengan wajah yang mengerikan, seperti yang terjadi di dalam komik The Punisher.

MUST READ : DERETAN SUPERHERO YANG DIBUNUH THE PUNISHER!

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk melihat aksi dari Jon Bernthal sebagai The Punisher bukan? Nah Geeks, selain Jigsaw, apakah Punisher akan melawan villain lainnya? Siapa yang menurut kalian pantas hadir di season kedua? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan