[maxmegamenu location=max_mega_menu_2][recent_post_slider category=”436″ design=”design-1″ limit=”5″ autoplay_interval=”5000″ speed=”2000″ show_content=”false” show_category_name=”false” show_read_more=”true”]

INFINITY UPDATES

[pt_view id=”7a3403195q”]

THEORIES & RUMOURS

RECENT THREADS

 

GEEK’S GALLERY

Art by Tontentotza via DeviantArt
Art by Tontentotza via DeviantArt
Art by Timetravel6000v2 via DeviantArt
Art by Timetravel6000v2 via DeviantArt
Art by Timetravel6000v2 via DevianArt
Art by Timetravel6000v2 via DevianArt

EVERY INFINITY STONES (SWIPE)

5

TIME STONE

 

 

 

 

Batu berwarna hijau ini menjadi sumber kekuatan Eye of Agamotto, salah satu senjata milik Doctor Strange.Kekuatan Time Stone mampu memanipulasi waktu dan terbukti saat Strange merepotkan Dormammu. Lalu apakah batu ini berguna melawan Thanos atau justru jauh di tangan Thanos?
6

POWER STONE

 

 

 

 

Batu ini diperkenalkan pertama kali dalam Guardians of the Galaxy Vol. 1 sebagai harta karun yang disebut Orb. Batu ini dipercaya punya kekuatan yang mampu menghancurkan sebuah planet dengan satu sentuhan dan digunakan Celestials untuk menguasai alam semesta.
2

SPACE STONE

 

 

 

 

Tesseract atau Space Stone adalah Infinity Stones pertama yang diperkenalkan di MCU. Batu berwarna biru ini mempunyai kekuatan untuk memanipulasi ruang, menciptakan portal, dan memindahkan objek ke tempat lain. Bukti nyata kekuatan besar Space Stone diperlihatkan Loki saat membawa alien Chitauri ke bumi melalui portal yang diciptakan dari kekuatan batu tersebut.
1

MIND STONE

 

 

 

 

Mind Stone diketahui menjadi koleksi pertama Thanos, sebelum pada akhirnya jatuh ke tangan Avengers setelah insiden invasi Loki dan Chitauri. Setelah Avengers berhasil merebutnya, kekuatan batu ini digunakan untuk menciptakan Vision. Selain memberi kesadaran pada suatu benda mati, Mind Stone juga memiliki kekuatan untuk menguasai pikiran seseorang yang disentuhnya.
3

REALITY STONE

 

 

 

 

Reality Stone berwujud cairan atau kabut yang mengalir, karakteristiknya seperti symbiote Venom dan menjangkit seseorang layaknya parasit. Kekuatan dari Reality Stones adalah memanipulasi kenyataan, baik itu membuat atau menghapusnya. Saat terjangkit Aether, sang inang mampu membuat apa pun yang diinginkannya. Contohnya saat Malekith menggunakannya untuk melawan Thor dalam Thor: The Dark World.
4

SOUL STONE

 

 

 

 

Soul Stone menjadi satu-satunya Infinity Stones yang belum menampakkan wujudnya di MCU (selain dalam penggambaran ulang The Collector dalam Guardians of the Galaxy Vol. 1). Bahkan, batu berwarna jingga ini juga belum nampak sama sekali dalam trailer Infinity War. Lalu dimanakah batu ini berada?


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id