Mengenal Para Jaeger Di Pacific Rim : Uprising!

Geeks, dalam sekuel film Pacific Rim, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Jaeger. Jaeger merupakan pertahanan pertama dan terakhir yang paling efektif untuk melawan Kaiju. Gipsy Danger merupakan Jaeger andalan di zamannya yang selalu di siapkan untuk melawan para Kaiju.

Jika kita melihat pada Trailler film Pacific Rim: Uprising, disana banyak terlihat Jaeger baru yang sudah berevolusi mengikuti  zamannya, yang tentu saja tampak jauh lebih kuat dibanding sebelumnya. Nah, Geeks, sebelum kita menonton filmnya di bulan Maret nanti, mari kita berkenalan dengan para Jaegers yang super keren ini. Simak ya Geeks!

Bracer Phoenix

Bracer Phoenix merupakan Jaeger Mark V. Bracer Phoenix ini memiliki Gunner Pod dan Vortex Cannon di bagian perutnya, hal ini untuk mengantisipasi adanya pertempuran jarak dekat dengan Kaiju. Disamping itu juga, Anti-Kaiju Missile Launcher pun terletak di bagian paha sang Mark V, hal ini juga untuk mengantisipasi serangan Kaiju jarak dekat.

GUARDIAN BRAVO

Jaeger Mark VI yang satu ini dirancang untuk pertarungan jarak jauh. Hal ini dikarenakan Guardian Bravo memiliki cambuk rantai untuk melawan para Kaiju. Guardian Bravo ini di lengkapi dengan teknologi dan sejata yang sangat kuat. Di bagian punggung Guardian Bravo terdapat sepasang Burst Foils. Di bagian sisi dada, terdapat 21 X-9 Core Salvo Charge, dan di bagian tangan kanan, terdapat Elec – 16 Arc Whip sebagai senjata utamanya. Pada bagian kaki Guardian Bravo-pun dilengkapi dengan Prototype Sprint Capacitors dan Defiant-13 Shin Mount.

 

GIPSY AVANGER

Gipsy Avenger merupakan evolusi Jaeger Mark VI yang sebelumnya adalah Gipsy Danger. Lebih dari sekedar Jaeger, Gipsy Avenger merupakan simbol harapan. Gipsy Avenger ini dilengkapi dengan Dual Vortex Turbine di bagian dada, berbeda dengan Gipsy Danger yang hanya memiliki Single Vortex Turbine. Pada bagian tangan Gipsy Avenger-pun di lengkapi dengan Elbow Rocket 2.0, Chain Sword 2.0, Plasma Caster 2.0 dan Gravity Sling, masing – masing dari senjata tersebut sudah melalui tahap Upgrade. Pada bagian kaki, Gipsy Avenger di berikan kekuatan tambahan, yang diantaranya adalah Sprint Speed dan Agility.

SABER ATHENA

Saber Athena merupakan Jaeger Mark VI yang paling ramping dan paling elegan yang pernah diciptakan dan Saber Athena juga merupakan Jaeger tercepat di kelasnya. Saber Athena dilengkapi dengan Backmounted Twinblades yang tersimpan di bagian belakangnya. Hal ini membuat Saber Athena memiliki gaya bertarung Hyper-Akrobatik layaknya seorang Ninja. Pada bagian dada, Saber Athena dilengkapi dengan X-411 Supermetal Body Work. Di bagian tangan, Saber Athena dilengkapi juga dengan N-16 Particle Charger dan di kedua kakinya, dilengkapi dengan RG-28 Accelerator Limbs.

TITAN REDEEMER

Titan Redeemer merupakan Jaeger Mark VI yang di desain untuk pertarungan jarak dekat dan memiliki gaya bertarung yang sangat brutal. Titan Redeemer ini di lengkapi dengan Emp Mist Grenade di bagian tangan kiri dan dilengkapi juga dengan senjata liar dan brutal, M-19  Morning Star. Di bagian dada, terdapat GG-11 Gyro-Core, mungkin ini hampir sama dengan yang dimiliki oleh Gipsy Avanger, dan pada bagian kaki, Titan Redeemer ini dilengkapi dengan T-21 “Flatfoot” Sentry Treads.

More For Every Geeks:

Created By :

Lemesin aja – Viper Addict – Ig : evanrestingore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *