Avengers: Infinity War akan menjadi puncak dari segala petualangan yang terjadi di Marvel Cinematic Universe dalam satu dekade ini. Maka tak heran jika para fans bergitu bersemangat untuk menyaksikan film ini dengan segala formula ala Marvel yang selalu memukau. Salah satunya adalah momen dimana kabarnya Hulk akan menggunakan armor milik Iron Man, yaitu Hulkbuster!

Rasanya tidak ada seorang pun yang membayangkan bagaimana Hulk menjadi pilot di armor yang dibuat untuk melawan dirinya sendiri. Namun seorang digital artist bernama Chuekjai lebih dulu memvisualisasikan bagaimana jika Hulk tampil menggunakan armor tersebut, dan hasilnya? PRETTY AWESOME! Simak karyanya dibawah ini Geeks!

Dalam trailernya, kepulangan Hulk ke Bumi tampaknya tidak akan menjadi kepulangan yang mulus, setelah ia jatuh di kediaman Doctor Strange. Masuk akal, karena seperti yang kita ketahui, setelah event dalam Thor : Ragnarok, pesawat yang mengangkut rombongan Asgardian+Hulk didatangi sebuah pesawat yang sepertinya ditunggangi Thanos dan para Black Order, tentunya pertempuran dahsyat telah terjadi diantara mereka dan Hulk kalah.

Maka tidak mengherankan jika Hulk membutuhkan tenaga tambahan untuk menghadapi Thanos dan para anak buahnya, Hulkbuster pun menjadi solusi tepat untuk mempersenjatai Hulk. Namun selain itu, bisa jadi jika Bruce Banner adalah sosok yang menggunakan Hulkbuster mengingat sangat beresiko jika dirinya berubah menjadi ‘makhluk hijau’ setelah bertahun-tahun tubuhnya diambil kendali oleh Hulk, namun apa pun itu, gabungan Hulk + Hulkbuster atau Banner + Hulkbuster akan menjadi momen yang sangat kita tunggu-tunggu, ya kan Geeks?