Produksi Star Wars 9 Dimulai Musim Panas, Ada Kejutan Dari J.J. Abrams?

Baru-baru ini J.J. Abrams mengungkapkan bahwa proses syuting untuk Star Wars 9 akan dimulai pada musim panas tahun ini, disampaikan lewat sebuah pesan yang dikirimkan ke Expo D23 di Jepang akhir pekan lalu dan informasi ini sesuai dengan apa yang telah diperkirakan sebelumnya. Di sisi lain, Ron Howard selaku sutradara Solo: A Star Wars Story juga menyiapkan sebuah pesan di Expo dan membicarakan kepada para penggemarnya mengenai eksklusif behind the scene untuk Solo: A Star Wars Story, yang rencananya akan dirilis berdekatan dengan waktu produksi dimulainya Star Wars 9.

Selain menyutradarai, J.J. Abrams juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah menulis naskah untuk Star Wars 9 bersama Chris Terrio, mengingat Abrams duduk menjadi sutradara baru Star Wars 9 setelah Colin Trevorrow berhenti dari posisi sutradara karena suatu alasan. Sebelumnya Abrams mengarahkan Star Wars: Awakens (2015), yang mendapatkan kritik karena dianggap terlalu mirip dengan Star Wars: Episode IV – A New Hope (1977), jadi akan menarik untuk melihat bagaimana J.J. Abrams menyajikan alur ceritanya.

Pada tahun 2017, Star Wars: The Last Jedi menuai kesuksesan berkat sentuhan tangan dari sutradara Rian Jonshon, yang memperluas konflik diantara Rey dan Kylo Ren. Menarik menunggu apa yang akan dilakukan oleh J.J. Abrams di Star Wars 9, apakah ia akan membuat Kylo Ren melangkah lebih jauh ke Dark Side dan Rey menjadi jedi yang lebih kuat, atau justru ada kejutan yang ia siapkan.

Will Snoke Background Reveal?

Salah satu aspek yang paling diburu oleh para penggemar Star Wars adalah kisah latar belakang dari Supreme Leader Snoke dan bangkitnya First Order setelah kemunduran Empire. The Resistence pun memiliki beberapa rebuilding yang harus dilakukan untuk mengungkap awal mula konflik yang terjadi antara mereka dan Snoke sebelum kehadiran Rey, jadi mungkin ini saat yang tepat untuk flashback ke dalam kisah origin Snoke.

MUST READ: 4 Alasan Mengapa J. J. Abrams Pilihan Tepat Untuk Star Wars 9

Rencananya Star Wars 9 akan dirilis pada 20 Desember 2019, empat tahun setelah perilisan The Force Awakens di bioskop. Pada awalnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Mei 2019, namun mengalami perubahan ketika J.J. Abrams menggantikan Colin Trevorrow. Belum banyak yang diketahui mengenai bocoran produksi dan alur cerita Star Wars 9. Maka dari itu, stay tune terus di Greenscene.co.id untuk mendapat inforamasi ter-update Star Wars 9 ya Geeks.

More For Every Geeks:

Created By :
Via Febyanti

Via is a reader, a writer, and a music playlist consultant for Greenscene.co.id, she is our little sister.

Tinggalkan Balasan