Terkenal lewat perannya sebagai Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier dalam Marvel Cinematic Universe, kabarnya aktor Sebastian Stan tertarik untuk memerankan salah satu karakter villain terkenal Batman yaitu The Riddler. Saat ini kalian pasti mengenal Sebastian Stan lewat serangkaian aksinya di MCU seperti dalam Captain America: The First Avengers, Captain America:Civil War sampai Avengers: Infinity War yang akan rilis tahun ini. Sebastian Stan mengungkap minatnya berperan sebagai The Riddler melalui sesi wawancara dalam event yang diselenggarakan awal bulan Februari ini.

Dilansir dari Comic Book, Sebastian Stan yang hadir dalam sesi Q & A event Wizard World St. Louis, ditanya tentang karakter apa yang ingin dia mainkan apabila terlibat dalam film DC dan jawabannya tertuju kepada satu villain Batman yang sangat ikonik yaitu The Riddler. Mengikuti jawaban tersebut karena Sebastian Stan menganggap bahwa The Riddler merupakan karakter DC favoritnya, “Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan karakter tersebut. Tapi itu gila, karakternya ‘gila’. Mungkin saya tidak bisa.” Ungkap Sebastian Stan.

Selain Sebastian Stan yang tertarik dengan karakter DC Comics, beberapa aktor pun telah muncul di film-film Marvel dan DC dan Stan mungkin ingin bergabung dengan aktor lainnya. Saat ini ada sejumlah peran yang diperebutkan untuk memerankan karakter utama dalam live-action DC Films, seperti Colton Haynes yang ingin memerankan sebagai Nightwing dan Joaquin Phoenix yang disebut-sebut akan berperan sebagai karakter Joker dalam film solonya nanti. Selain dua aktor tersebut, sejumlah aktor pun lain berkeinginan untuk mendapatkan peran di DC, termasuk Josh Gad (The Penguin), Lindsay Lohan (Batgirl), bahkan sampai Tommy Wiseau menyaingi Joaquin Phoenix sebagai Joker.

MUST READ: Inikah Kostum Baru Jason Momoa Dalam Solo Movie Aquaman?

Beberapa penggemar juga menyarankan agar Stan mengambil peran Joker, tapi dia kurang tertarik pada pilihan itu dan menunjukan betapa banyaknya aktor hebat yang ada dapat memainkan peran tersebut dengan luar biasa. Sementara The Riddler muncul cukup intens dalam film animasinya, dia belum banyak memiliki aksi live-action movie. Diketahui Frank Gorshin dan John Astin pernah memainkan karakter villain The Riddler ini dalam serial TV Batman klasik dan pernah dimainkan oleh Jim Carrey dalam Batman Forever (1995). Geeks, Bagaimana menurut kalian apakah Sebastian Stan cocok memerankan The Riddler? Beri opini kalian dikolom komentar dibawah ini yah.