Karakter Ini Dipastikan Hadir Dalam Deadpool 2!

Tiga hari yang lalu 20th Century Fox hadir secara mengejutkan dengan merilis trailer terbaru Deadpool 2 yang saat ini sedang di promosikan dengan judul ‘Untitled Deadpool Sequel’. Selain memamerkan aksi Cable (Josh Brolin) dengan metal arm-nya, trailer terbaru Deadpool 2 juga terdapat banyak cuplikan yang patut kita soroti, salah satunya adalah cuplikan Deadpool, Domino dan beserta tiga orang lainnya hendak terjun dari belakang pintu helikopter. Tak berselang lama, banyak spekulasi dan pertanyaan mulai bermunculan tentang siapakah karakter misterius dalam ‘Team Deadpool’ tersebut? Kini aktor pemeran Colossus yaitu Stefan Kapicic telah mengkonfirmasi bahwa salah satu karakter diantaranya tim baru Deadpool tersebut adalah seorang mutan bernama Shatterstar.

Kemunculan Shatterstar tersebut baru saja diungkapkan oleh Stefan Kapicic sendiri dalam wawancaranya dengan inverse.com baru-baru ini. Awalnya, aktor asal Jerman tersebut disinggung tentang keterlibatan aktor Terry Crews dalam Deadool 2 dan ia membenarkan kabar tersebut. Selanjutnya, orang yang berdiri dibelakang Terry Crews adalah Shatterstars yang memang hadir dalam trailer terbaru Deadpool 2. Simak pernyataan yang dilontarkan oleh Stefan Kapicic dibawah ini Geeks:

“Itu bukan CGI dari Terry Crews dan itu Terry Crews dan anda bisa melihatnya dengan jelas. Dibelakang Terry memang Shatterstars yang sangat keren dan siap untuk memulai debutnya.”

Dalam komiknya, Shatterstar bersekutu dengan Cable dan tergabung dengan tim X-Force. Karakter ini diciptakan dari rekayasa genetik yang berasal dari dimensi lain bernama Mojoverse dengan dipersenjatai oleh satu bilah pedang yang mampu menghasilkan gelombang kuat. Sementara beberapa penggemar yang sebelumnya telah berspekulasi tentang kehadiran Shatterstar, meyakini bahwa aktor pemeran dalam film Iron Fist yaitu Lewis Tan yang memakai aksesoris kepala dalam trailer Deadpool 2, namun belum ada bukti yang kuat untuk membenarkan spekulasi tersebut.

Agak mengherankan bila Stefan Kapicic membenarkan teori tentang kemunculan Shatterstar yang mungkin menjadi karakter rahasia dalam Deadpool 2. Lantas, apakah dengan keterlibatan Shatterstar ini tim baru Deadpool tersebut adalah X-Force? Mari kita buktikan jawabannya pada tanggal 18 Mei 2018 (USA) nanti ya Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *