Sebuah rumor baru menunjukan jika aktor Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Cury a.k.a Aquaman, kemungkinan besar akan mengenakan kostum yang akurat seperti cerita buku komiknya dalam film solo Aquaman mendatang. Disutradarai oleh James Wan, film solo Aquaman akan menjadi satu-satunya film DCEU yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018 ini.

Sebuah situs bernama The Aquaman Shrine mengklaim bahwa, baru-baru ini Warner Bros memamerkan kostum yang akurat seperti dalam komik di sebuah event. Sebenarnya ini bukan contoh pertama yang mengindikasikan bahwa Aquaman akan mengenakan kostum karakter dalam komik, karena terdapat bocoran foto muncul pada musim panas yang menampilkan action figure Jason Momoa mengenakan kostum berwarna emas dan hijau membawa trisula. Simak foto di bawah ini Geeks:

Jason Momoa mengawali debut pertamanya sebagai Aquaman di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dan kembali dalam Justice League (2017) untuk mengenalkan karakternya lebih jauh. Di Justice League, dalam beberapa adegan terlihat dia mengenakan kostum civilian, Aquaman lalu meminjam sebuah baju lapis baja lengkap dengan trisula dari Mera (Amber Heard). Sementara itu, Momoa lebih menyerupai karakter iterasi yang mirip dalam komik di tahun 90-an, yang diyakini secara luas bahwa kostum tersebut bukan kostum terakhir Aquaman yang akan dihadirkan di DCEU.

Mengingat Justice League mendapat respon yang buruk, tentunya beban besar berada di bahu film solo Aquaman, meskipun Wonder Woman menuai kesuksesan yang tak terbantahkan dan membangun kembali kepercayaan DCEU. Apakah film solo Aquaman mampu membangun masa depan film DCEU kembali? Kalian bisa menemukan jawabannya pada saat perilisannya tanggal 21 Desember 2018 (USA) mendatang dan stay tune terus di Greenscene.co.id ya Geeks.