Kemarin teaser perdana dari film solo Venom dirilis oleh Sony Picture. Walaupun masih belum diperlihatkan  Venom versi Tom Hardy dan plot dari film tersebut. Namun baru-baru ini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa film Venom baru akan memasukan Cletus Kasady a.k.a Carnage kedalam sekuelnya, bukan dalam film pertamanya yang akan dirilis Oktober nanti.

Rumor ini disampaikan dari That Hashtag Show ( THS ), yang melaporkan bahwa Carnage tidak akan menjadi villain utama di film tersebut, namun beberapa symbiote dari Life Foundation yang dikabarkan menjadi villain utama. Menurut sumber dari THS juga mengatakan bahwa Cletus Kasady akan diperankan oleh Woody Harrelson, namun sosoknya hanya tampil sebagai peran pendukung. Proses dimana ia menjadi Carnage pun baru ditampilkan pada post-credit film ini dimana symbiote yang ada pada Eddie Brock akan terlepas dan menempel di Cletus Kasady.

Meskipun demikian, hal ini masih bersifat rumor, entah kebenarannya akan seperti apa karena gambaran lengkap dari film ini baru akan kita ketahui beberapa lama lagi, mungkin dalam 1-2 trailer mendatang. Namun rumor diatas sebenarnya telah mengingatkan cerita pada komik Amazing Spider-Man #344. Dalam komik tersebut mengisahkan Brock yang melarikan diri di pulau Rikers, dimana dia berbagi sel dengan pembunuh berantai Cletus Kasady, selama pelarian tersebut Kasady terinfeksi symbiote dari Brock dan membuat Kasady menjadi Carnage.

MUST READ : SIMAK PENAMPILAN TOM HARDY DALAM TRAILER PERDANA ‘VENOM’!

Meskipun sekali lagi kami tegaskan jika ini adalah rumor, tapi tampaknya siapa pun berharap agar Carnage bisa segera muncul dan menjadi villain utama dalam film pertamanya. Geeks, jangan sampai kalian melewatkan update dari film Venom ya, stay tune di Greenscene.co.id!