THEORIES & RUMOURS

DARI WOLVERINE KE VENOM, 3 TEORI AVENGERS : INFINITY WAR INI PALING ‘MINDBLOWING’!

Mau bilang apalagi, Avengers : Infinity War bisa dibilang film yang paling ditunggu oleh para Geeks diantara comic-book movie lainnya. Entah itu Marvel fans atau non Marvel fans, semua menunggu film ini karena menjanjikan sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya, dimana sekitar kurang lebih 60 karakter dari satu semesta berkumpul dalam satu film.

Saking besarnya film ini juga, besar pula gelombang teori yang diungkapkan oleh para fans. Beberapa teori lewat begitu saja layaknya angin sepoi-sepoi, tapi beberapa teori lainnya menjadi perbincangan hangat para Geeks, bahkan sampai teori yang tergila sekalipun. Seperti yang ada dibawah ini, yaitu beberapa teori paling mindblowing yang sempat menjadi pembicaraan hangat para fans, beberapa di antaranya mungkin masuk akal, dan lainnya bisa kalian nilai sendiri. Well, let’s check these out!


Thanos vs Wolverine


Teori ini mungkin merupakan efek domino dari kabar dibellinya Fox oleh Disney, yang tentunya membuka jalan bagi Marvel untuk bekejasama dengan Fox, demi menyertakan tokoh-tokoh X-Men di Marvel Cinematic Universe dan tentunya Avengers : Infinity War. Meskipun Kevin Feige sendiri sebelumnya menyebutkan jika penggabungan MCU & X-Men & Fantastic Four akan berjalan alot, namun para fans tampaknya tidak memperdulikan hal tersebut.

Penyebabnya hanya satu hal, yaitu foto Thanos diatas. Jika kalian menilik dengan seksama, terdapat 3 goresan bekas lukas di wajah Thanos yang menyerupai cakar dari Wolverine. Tentu saja siapa yang tidak antusias membayangkan Wolverine ikut bergabung bersama para Avengers dan melawan Thanos. Namun jika dipikir lebih mendalam, bekas luka tersebut bukanlah luka baru, artinya bisa saja Thanos sudah mendapat luka tersebut sebelum ia datang ke Bumi. But hey, who knows, maybe Wolverine become cosmic entities!


Venom Symbiotes Includes?


Teori ini datang bersamaan dengan teaser trailer dari film Venom yang hadir beberapa waktu lalu. Namun referensi yang di ambil tetap bersumber dari trailer Avengers : Infinity War yang dirilis saat superbowl kemarin. Intinya, ingat adegan saat Spider-Man memanjat ke pesawat asing yang mengambang di atas New York City menuju atmosfer? Teori tersebut menyebutkan Spider-Man masuk ke luar angkasa tersebut dan dia akan diserang oleh Symbiote Venom.

Symbiote tersebut lalu menempel pada tubuh Spidey dan mendapat jalan untuk kembali turun ke Bumi. Sesampainya di permukaan Bumi, symbiote tersebut melepaskan diri dari tubuh Spidey dan boom! Hadirlah film Venom. Meskipun di beberapa forum teori ini menjadi perbincangan, namun sejujurnya kami sendiri dengan tegas berharap agar teori ini tidak terjadi di filmnya nanti, alasannya cukup simple, karena terdengar sangat murahan untuk menampilkan cameo symbiote. Bagaimana dengan kalian?


Spider-Man ( SPOILERS )?


Kami peringatkan sebelumnya, karena teori satu ini cukup masuk akal ditambah dengan beberapa petunjuk yang ada, maka kemungkinan point ini akan mengandung SPOILER. Masih penasaran? Oke mari kita lanjutkan, but rememberat your own risk!

Apakah kalian sadar, dalam 2 trailer yang hadir, adegan saat Spider-Man menaiki pesawat luar angkasa menggunakan kostum yang berbeda? Ditrailer pertama ( tonton disini ), kita melihat Spidey menggunakan kostum Iron Suit ( or Iron Spider Suit whatever ), sedangkan di trailer superbowl kemarin ( tonton disini ) , Spidey masih menggunakan kostum lamanya. Teori ini menyebutkan jika awalnya Spidey menaiki pesawat tersebut menggunakan kostum lama, namun setelah pertempuran hebat yang terjadi di pesawat tersebut, Spidey akhirnya tumbang dan mati, literally. Mengetahui hal ini, Tony Stark meminta bantuan pada Doctor Strange untuk memutar waktu sampai disaat Spidey masih hidup, lalu memberinya kostum Iron Spider Suit agar ia bisa selamat dari pertempuran di pesawat luar angkasa.

Kami percaya jika teori ini masuk akal dengan perbandingan fifty-fifty, hal itu didukung dari pemberitaan sebelumnya dimana Tony dan anggota Avengers lainnya diduga melakukan perjalanan waktu ( baca disini ). Petunjuk kedua yaitu adegan awal di trailer pertama saat Tony tampak menyesali sesuatu dan memegang tangan seseorang, seperti yang kita ketahui, Tony dan Peter memiliki hubungan yang sangat dekat.

Namun teori ini juga memiliki kelemahan yang membuatnya diragukan akan terjadi, seperti dalam foto yang dilampirkan melalui link diatas, saat Tony dan anggota Avengers lainnya berkumpul. Tidak ada sosok Doctor Strange dalam lokasi tersebut, hanya Capt America dengan kostum versi Avengers pertama, Bruce Banner dan Ant-Man. Lalu kelemahan lainnya adalah timeline, jika Tony dkk memang melakukan perjalanan waktu, rasanya terlalu jauh jika mereka sampai harus kembali ke masa dimana kejadian saat Avengers pertama terjadi ( melihat dari kostum Capt America ), cukup membingungkan bukan?

But however, semua yang disebutkan diatas hanyalah teori, kebenarannya baru bisa kita ketahui saat filmnya dirilis pada akhir April nanti. Jika kalian memiliki teori lainnya seputar Avengers : Infinity War, silahkan untuk mengungkapkan unek-unek kalian dikolom komentar dibawah ini. Btw Geeks, jangan sampai kelewatan setiap update dari Avengers : Infinity War di Greenscene.co.id ya!



Copyright  2018 greencene.co.id