DC Films seakan mulai ‘bernafas’ kembali dengan bergabungnya Walter Hamada sebagai CEO yang baru. Tak lama mantan presiden New Line Cinema itu menjadi bagian DC Film, banyak laporan yang menyebutkan bahwa Walter mulai berupaya untuk segera memproduksi beberapa proyek film DC yang akan datang, salah satunya adalah Nightwing. Seperti yang kalian ketahui bahwa tahun lalu sutradara Chris McKay (The Lego Batman Movie) telah diumumkan untuk menggarap film Nightwing dan saat pertama kali diumumkan, dirinya mulai bekerja secara rutin untuk proyek film terbarunya ini.

Belum ada pengumuman resmi tentang siapa aktor yang akan berperan sebagai Dick Grayson nanti, namun Chris McKay mulai menggoda kepada penggemarnya untuk memberi pendapat menyangkut kualitas pemeran Nightwing. Melalui akun Twitter pribadinya @buddboetticher, Chris membuat polling dengan opsi yang diantaranya bertuliskan “Recognizable movie star” (Aktor yang sudah terkenal), “A badass martial artist” (Seorang seniman artis yang keren), “Romani” dan “Vulnerable, emotional”. Simak polling selengkapnya dibawah ini Geeks!

 

Mungkin cara ini dilakukan Chris McKay agar pemeran Nightwing bisa digemari oleh penggemarnya dan dapat disesuaikan dari ekspektasi mereka sendiri. Akan tetapi untuk sementara ini, Warner Bros tidak terlalu berburu-buru untuk produksi film Nightwing, setidaknya dengan cara yang dilakukan oleh Chris McKay, kalian dapat sedikit beberapa gambaran tentang karakter Dick Grayson yang akan disuguhkan dalam film live-action Nightwing.

MUST READ : FILM ‘NIGHTWING’ AKAN MENGHADIRKAN ADEGAN AKSI YANG INTENS DAN ‘REAL’

Mungkin tak berselang waktu lama, dengan cara ini juga kita akan tahu siapa aktor pemeran Dick Grayson dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan. Nahbagaimana menurut pendapat kalian sendiri untuk karakter Nightwing ? Tentunya kalian bisa ikut berpartisipasi dalam polling Chris McKay tadi ya Geeks!