10 tahun sudah Marvel Studios telah menemani para penggemarnya di seluruh dunia, dengan menyuguhkan aksi para superhero yang diangkat dari kisah komik. Diawali dengan post-credit yang menampilkan Nick Fury (Samuel L Jackson) berbicara tentang tim Avengers dengan Tony Stark dalam film Iron Man pada tahun 2008 silam, sejak saat itulah Marvel Cinematic Universe phase 1 dimulai. Selama 1 dekade, MCU telah berkembang dan sudah menghasilkan 17 film dan TV series ABC, Netflix, dan Hulu. Bertepatan dengan hari jadi MCU, Marvel Studios mengundang semua bintang MCU untuk melakukan sesi foto guna merayakan ulang tahun Marvel Cinematic Universe.

Dalam kemeriahannya, Marvel Studios melibatkan seluruh cast dan tim kreatif untuk mengikuti sesi pemotretan. Tidak hanya foto, Marvel Studios juga membuat banner yang memamerkan para superhero-nya lengkap dengan kostumnya dan merilis footage saat kemeriahan berlangsung. Dalam video ini, beberapa pemain seperti Chris Hemsworth (Thor), Karen Gilan (Nebula), dan Tom Holland(Peter Parker / Spider-Man) mengutarakan perasaannya tentang keterlibatan mereka film Marvel Cinematic Universe. Simak video, dan foto perayaan 10 tahun MCU dibawah ini Geeks!

 

Dalam foto tersebut para cast dari serial TV Marvel seperti Agent of SHIELD, Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan yang lainnya terlihat tidak menghadiri sesi pemotretan tersebut. Kecuali artis Hayley Atwell pemeran dari series Agen Carter yang hadir di sesi pemotretan tersebut, mengingat ia pernah terlibat dalam film Captain America : First Avengers. Dengan foto yang mencangkup para bintang, produser, sutradara, penulis, sampai tim kreatif tadi, Marvel Studios pastinya sangat bangga atas pencapaiannya selama 1 dekade terkahir ini.

MUST READ : TEKNOLOGI TONY STARK INI MENJADI ‘KUNCI’ DALAM CERITA AVENGERS : INFINITY WAR?

Sementara kalian pasti sudah tidak sabar lagi untuk menantikan film MCU di tahun ini, seperti Black Panther atau Avengers : Infinity War yang menggabungkan seluruh superhero MCU untuk melawan Thanos (Josh Brolin). Maka dari itu jangan lewatkan tiap film Marvel Cinematic Universe dibioskop kesayangan kalian ya Geeks!