Sejak Marvel merilis film bergenre antihero seperti Deadpool dan series The Punisher , DC seakan tidak mau kalah dengan mengadaptasi film salah satu karakter anti-hero bernama Lobo. Lobo adalah pemburu intergalaksi yang memulai debutnya sebagai villian pada tahun 1980. Namun pada tahun 1990 perannya sebagai villian diganti menjadi antihero. 

Dilansir dari The Warp, yang melaporkan bahwa sutradara Tranformers dan Bad Boy tersebut sedang diincar oleh Warner Bros untuk menggarap film Lobo. Sedangkan pada tahun 2016, Jason Fuchs selaku screenwriter Wonder Woman telah disiapkan untuk segera menulis film Lobo. Kemungkinan setelah naskah itu selesai, Michael Bay akan memulai negosiasinya dengan pihak Warner Bros.

Sebelumnya ada rumor yang sempat beredar bahwa produksi film Lobo ini telah di batalkan oleh DC sendiri sama halnya dengan film spin-off dari karakter Suicide Squad yaitu Deadshoot. Jika memang DC masih ingin mengembangkan live-action  Lobo, sepertinya mereka harus mulai menemukan aktor yang sudah ahli untuk memerankan sosok tentara bayaran setinggi 7 kaki ini. Sebelumnya, pada tahun 2012 silam ada kabar yang menyebutkan bahwa Dwayne Johnson akan memerankan Lobo, namun Dwayne Johnson telah menandatangani kontrak berperan sebagai Black Adam.

MUST READ : INIKAH JUDUL RESMI FILM WONDER WOMAN 2?

Masih belum jelas bagaimana film Lobo ini akan diangkat, apakah dia akan menjadi bagian dari DC Extended Universe? Atau sama seperti film Joker yang disutradarai oleh Todd Phillips yang terpisah dari DCEU? Sepertinya, untuk saat ini kalian masih bisa menunggu perkembangan selanjutnya film Lobo ini.