Satu minggu menjelang perilisan Black Panther dibioskop, pastinya kalian sudah tidak sabar lagi untuk melihat aksi T’Challa (Chadwick Boseman) di negara aslinya Wakanda. Kehadiran ‘King of Wakanda’ ini telah menarik perhatian diberbagai kalangan karena didukung oleh cast yang tak asing lagi serta digarap oleh salah satu sutradara terbaik yaitu Ryan Coogler. Dengan maraknya promo maupun berita Black Panther di media, film yang dibintangi Chadwick Boseman ini menjadi film MCU pertama yang terpampang dalam sampul majalah Time.

Melalui postingan dari akun Twitter @JamilSmith, edisi terbaru majalah Time yang menampilkan aktor Chadwick Boseman ini akan dirilis pada tanggal 19 Februari 2018. Dalam edisi Time tersebut, Jamil Smith selaku pembuat artikel tentang Black Panther akan membicarakan secara eksklusif seputar budaya yang ada di dalam film Black Panther bersama Chadwick Boseman dan Ryan Coogler. Simak sampul majalah Time dibawah ini.

 

Sedangkan majalah Time sendiri tidak terlalu dikenal untuk mengangkat seputar film bergenre superhero, jadi sepertinya mereka melihat Chadwick Boseman ini sebagai aktor yang bisa membawa perubahan, ditambah dengan maraknya promosi yang dilakukan oleh Marvel Studio, membuat Chadwick muncul disampul majalah bergengsi tersebut. Sedangkan Chadwick Boseman sempat memastikan bahwa negara Wakanda adalah fiksi belaka, namun dalam negara asli Black Panther tersebut akan memiliki daya tarik konsep nyata dari negara Afrika yang futuristik.

MUST READ : DURASI RESMI BLACK PANTHER RILIS BERSAMA POSTER KEREN VERSI IMAX!

Bagaimana menurut kalian mengenai Chadwick Boseman menjadi sampul majalah Time? Tentu hal ini menjadi satu penghargaan bagi Marvel Cinematic Universe maupun Chadwick Boseman sendiri. Nah, bagi kalian yang tidak sabar melihat aksi T’Challa melawan villain utama Erik Killmonger, jangan lewatkan perilisan Black Panther minggu depan ya Geeks!