Proyek spin-off dari franchise Fast and Furious telah menjadi bahan perbincangan karena mengangkat karakter yang diperankan aktor Dwayne Johnson yaitu Hobb. Sepertinya spin-off pertama franchise tersebut mulai berada pada titik terang, dengan kabar yang mengatakan bahwa film yang akan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham ini telah menemukan sutradara yaitu David Leitch yang menjadi kandidat kuat untuk menggarap film spin-off  Fast and Furious.

Di lansir dari The Hollywood Reporter, rumor tersebut muncul setelah pengumuman Fast and Furious 9 diundur ke tahun 2020, banyak penggemar beranggapan bahwa penundaan untuk FF 9 ini karena spin-off karakter Hobbs ini akan segera di produksi. Terlepas dari itu, sutradara dari Deadpool 2 tersebut akan membawa spin-off Franchise and Furious ini kedalam unsur yang ‘gila-gilaan’ di campur dengan humor.

Sebelumnya, spin-off ini banyak menuai kritik dari beberapa cast FF sendiri, bahkan karena penundaan FF 9, pemeran Tyrese Gibson sempat berseteru dengan Dwayne Johnson perihal spin-off yang akan dibintanginyaSelain Tyrese, pemeran Dominic Toretto yaitu Vin Diesel juga kurang setuju dengan gagasan Dwayne satu ini, namun pihak Vin Diesel maupun Dwanye sudah berdamai atas perbedaan pendapatnya.

MUST READ : TYRESE GIBSON TIDAK AKAN BERGABUNG FAST 9 JIKA MELIBATKAN DWAYNE JOHNSON!

Untuk sementara, kita masih menunggu konfirmasi resmi dari Universal Picture perihal produksi spin-off yang di bintangi Dwayne Johnson ini. Maka dari itu, jangan lupa pantengin terus Greenscene.co.id untuk mendapatkan update terbaru film spin-off Fast and Furious ini dan berbagai informasi menarik lainnya.