Inikah Para Karakter Misterius Dalam ‘Team Deadpool’?

Setelah teaser yang memparodikan pelukis Bob Ross sampai poster bergaya ala Alex Owens dalam film Flashdance pada tahun 80-an, Wade Wilson alias Deadpool secara efektif memamerkan sisi lain seorang mutan dengan tingkah laku konyolnya. Hal itu pun tak terlepas diberbagai adegan trailer Deadpool 2 yang baru saja dirilis oleh 20th Century Fox dengan menyinggung efek CGI Henry Cavill dalam Justice League dan memparodikan film animasi Pixar yaitu Toy Story.

Terlepas dari  sifat ‘slengean’ Wade Wilson, dalam trailer Deadpool 2 kalian juga disuguhi lebih banyak aksi Cable yang datang dari masa depan dengan diperankan oleh Josh Brolin. Selain aksi Cable, yang patut disoroti dalam trailer Deadpool 2 ini adalah pada saat cuplikan singkat memamerkan Deadpool, Domino dan tiga orang lainnya yang hendak terjun dari belakang pintu belakang kargo helikopter. Lantas, apakah Deadpool akan memiliki tim dalam film sekuelnya nanti? Jika benar, apa nama tim dari mutan yang dijuluki ‘The Merc With The Mouth’ ini? Penasaran? Simak pembahasannya dibawah ini Geeks!

 


Six Pack or X-Force?


Ada dua kemungkinan besar tentang tim Deadpool dalam sekuelnya nanti, yang pertama adalah Six Pack. Tim Six Pack awalnya bernama Wild Pack, namun nama tersebut sudah dipakai oleh kelompok tentara bayaran yang lain. Tim yang dibentuk oleh Cable dengan beranggotakan Domino, Deadpool dan G.W Bridge ini bertujuan tujuan untuk menghentikan supervillain bernama Stryfe. Namun, dilihat dari trailer Deadpool 2, peran Cable disini layaknya karakter antagonis bagi Wade Wilson, atau mungkin saja villain utama dalam Deadpool 2 nanti akan memaksa Cable dan Deadpool untuk bekerja sama dan membentuk Six Pack bersama Domino.

Kemungkinan lainnya adalah X-Force. Dalam komik Marvel, tim ini pertama kali diperkenalkan pada edisi komik New Mutants #100 yang rilis pada tahun 1991. Sama seperti Six Pack, X-Force juga dipimpin oleh Cable dengan beranggotakan Domino dan merekrut anggota New Mutants seperti Polaris, Nightcrawler dan Magik dengan tujuan menghampiri musuh – musuh mereka secara militan guna menandingi X-Men. Besar kemungkinannya bahwa tim dalam trailer Deadpool 2 tersebut adalah X-Force, karena sang creator X-Force dalam komik yaitu Rob Liefeld sempat mengutarakan di Instagram bahwa tim dalam trailer Deadpool 2 adalah X-Force. Pastinya cukup mengherankan jika tim tersebut adalah X-Force, mengingat Deadpool bukan menjadi salah satu bagian dengan tim tersebut. Mungkin saja, tim ini merupakan gabungan antara anggota X-Force dan Six Pack, mengingat keduanya dipimpin oleh karakter yang sama.


Terry Crews Berperan Sebagai G.W Bridge?


Ternyata, selain melibatkan dua pemeran baru seperti Josh Brolin (Cable) dan Zazie Beetz (Domino), diduga aktor pemeran The Expendables yaitu Terry Crews secara mengejutkan muncul dalam trailer terbaru Deadpool 2. Dalam cuplikan tim Deadpool ini, Terry berada di barisan depan bersama dengan Domino dan Deadpool. Kemunculan Terry Crews pastinya mengundang pertanyaan besar, banyak spekulasi bermunculan bahwa aktor berusia 49 tahun tersebut akan berperan sebagai George Wasington Bridge dalam Deadpool 2 nanti. Dalam komik, G.W Bridge ini merupakan mantan anggota Six Pack yang kemudian menjadi komandan S.H.I.E.L.D dan ia sesekali menjadi sekutu Wade Wilson dalam bertempur. Ia juga sempat memburu keberadaan Cable yang diyakini telah membunuh salah satu agen S.H.I.E.L.D. Apabila benar ia merupakan G.W Bridge, kalian jangan terlalu berharap cerita dalam Deadpool 2 nanti menyinggung tentang S.H.I.E.L.D , karena Disney melarang 20th Century Fox membawa cerita agen tersebut untuk deretan filmnya. Apakah dengan keterlibatan Terry Crews dan kemungkinannya sebagai G.W Bridge, tim ini adalah Six Pack ya Geek?


Two Character Behind Deadpool?


Selain Terry Crews, ada dua karakter yang berdiri di belakang Deadpool yang sulit untuk dikenali. Akan tetapi, kita cukup yakin tentang dua karakter tersebut yang tergabung dalam ‘Deadpool team’ ini. Disebelah kiri Deadpool, yang mengenakan aksesoris di kepalanya diduga bernama Shatterstar. Karakter ini pertama kali muncul dalam edisi komik New Mutants #100 (1991) bernama asli Gaveedra Seven alias Benjamin Russell. Shatterstar sama seperti Mutan lainnya yang diciptakan dari rekayasa genetik, namun ia berasal dari dimensi lain bernama Mojoverse dan dirinya tergabung dalam tim X-Force. Ia memiliki senjata utama berupa satu bilah pedang yang mampu menghasilkan getaran kejut, teleport dan kekuatan superhuman yang secara umum dimiliki para mutan. Untuk sementara belum diketahui siapa pemeran karakter yang diduga Shatterstar dalam Deadpool 2 ini, mungkin hal tersebut akan terungkap dalam trailer Deadpool 2 selanjutnya.

Sedangkan karakter disebalah kiri Deadpool (belakang Domino), ada kemungkinan bahwa karakter tersebut adalah Rictor. Latar belakang cerita Rictor cukup masuk akal bila dikaitkan dengan tim Deadpool ini. Rictor adalah salah satu anggota Six Pack yang direkrut oleh G.W Bridge bersama Hammer, Domini dan Constrictor. Dugaan ini terlihat pada bagian bawah karakter dalam trailer tersebut seperti mengenakan kostum berwarna hijau dan dalam komiknya, Rictor memakai full-armor berwarna yang sama.

MUST READ : CABLE DAN JUSTICE LEAGUE ‘HADIR’ DALAM TRAILER TERBARU DEADPOOL 2!

Nah, bagaimana menurut pendapat kalian sendiri Geeks? Atau mungkin kalian mempunyai spekulasi lain tentang ‘tim Deadpool’ dalam trailer Deadpool 2? Beri teori kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geek!

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *