Grandmaster adalah tokoh yang memulai debut-nya di komik Avengers #69 pada tahun 1969 sebagai penjahat cosmic yang menggunakan superhero dan villian sebagai pion dalam game mematikan untuk melawan pasukannya. Ia juga pernah muncul di MCU yang diperankan oleh Jeff Goldblum pada film Thor : Ragnarok, apakah kalian tahu julukan Grandmaster itu bukan julukan yang di buat sendiri? pada edisi terbaru Avengers : No Surrender akan mengungkapkan masa lalu dari Grandmaster.

Grandmaster bukanlah nama asli, nama sebenarnya adalah En Dwi Gast, dalam edisi terbaru dari Avengers : No Surrender Grandmaster akan menjadi peran penting pada edisi tersebut. Apalagi datangnya karakter baru bernama Challenger pada edisi Avengers #679, ia akan mengungkapkan tentang masa lalu dari Grandmaster. Simak wujud dari villian bernama Challenger dibawah ini Geeks!

Beberapa abad yang lalu, Challenger adalah Grandmaster pertama yang mempunyai saudara bernama En Dwi Gast, En Dwi Gast sendiri sangat mendambakan gelar Grandmaster. Dalam edisi tersebut juga di jelaskan bahwa Challenger dan En Dwi Gast sangat dekat, mereka berdua juga menyukai permainan yang sama. Dalam sebuah permainan mereka ber-2 bertaruh dan yang menang adalah “gamer yang paling hebat dari semuanya”, akhirnya En Dwi Gast berhasil memenangkan permainan tersebut dan mendapatkan gelar Grandmaster. Setelah kekalahan Challenger, tanpa ragu En Dwi Gast memaksanya untuk masuk ke dalam pesawat kosong dan dibuang ke dimensi lain.

MUST READ : SUPERHERO INI AKAN MATI DALAM ‘AVENGERS: NO SURRENDER #679’?

Diceritakan juga bahwa dalam edisi tersebut Challenger dan Grandmaster akan membuat sebuah permainan yang mematikan yang melibatkan Avengers dan villian lainnya. Bagaimana? membuat penasaran bukan? edisi Avengers #679 sudah bisa dibaca ya Geeks.