Film adaptasi dari buku novel berjudul The Voyages of Doctor Dolittle yang ditulis oleh Hugh Lofting ini bercerita tentang seorang dokter hewan yang bisa berbicara dengan hewan yang ditanganinya. Sebelumnya, kisah dalam buku ini sempat diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1967 yang diperankan oleh aktor legendaris Rex Harrison, kemudian pada tahun 1998, cerita Dr. Dolittle kembali diadaptasi dengan melibatkan aktor Eddie Murphy. Pada tahun 2019 nanti, film ini akan di reboot yang di bintangi oleh Robert Downey Jr telah melibatkan dua aktor terbarunya yaitu Antonio Banderas dan Michael Sheen.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan Deadline yang menyebutkan bahwa Antonio Banderas dan Michael Sheen akan berperan dalam film tersebut. Kabar sementara menyebutkan bahwa peran dari Antonio Banderas akan menjadi musuh utama Dolittle (Robert Downey Jr) dan peran Michael Sheen untuk saat ini masih belum diketahui. Selain Antonio Banderas dan Michael Sheen, film ini dimeriahkan oleh Tom Holland, Emma Thomson, dan Ralph Fiennes, yang lebih dulu bergabung dengan proyek ini untuk mengisi suara dari tiga hewan yang akan tampil di film The Voyager of Doctor Dolittle nanti.

Selian itu, masih belum diketahui latar yang akan diambil pada film The Voyager of Doctor Dolittle ini, sedangkan dalam film sebelumnya di tahun 1967, film ini berlatar pada zaman Victorian dan dalam film Dr. Dolittle pada tahun 1998 mengambil zaman modern. Kemungkinan bisa saja film The Voyager of Doctor Dolittle nanti akan kembali mengambil latar era Victorian sama seperti film Dr. Dolittle pertama .

MUST READ : ROBERT DOWNEY JR AKAN MEMERANKAN DR DOLITTLE DALAM FILM TERBARUNYA

Sepertinya film ini akan menarik, apalagi buku ini dari dulu sampai sekarang sangat populer dikalangan anak-anak hingga dewasa. Tentu kita berharap dengan film yang disutradarai oleh Stephen Gaghan ini bisa populer sama seperti buku dan film Dr. Dolitlle yang diperankan oleh Eddie Murphy sebelumnya.