Sejak awal materi promosi untuk Deadpool 2 memang terbilang selalu ‘nyeleneh’ namun efektif. Masih kita ingat saat ia bergaya ala Bob Ross dalam trailer yang dirilis saat perayaan thanks giving lalu, meskipun trailer utamanya hanya tampil setengah-setengah, namun membuat kita semakin penasaran sekaligus tertawa dengan tingkah lucu tokoh dengan alter ego Wade Wilson ini.

Sayangnya dalam trailer thanks giving tersebut, kita belum bisa melihat penampilan Cable secara keseluruhan. Namun akhirnya, trailer terbaru Deadpool 2 tiba dan menampilkan Cable versi Josh Brolin bertemu dengan tokoh kesayangan kita, Deadpool. Uniknya, dengan ciri khas ala Deadpool, ia ‘menyeret’ kumis Henry Cavill dalam Justice League dengan gaya yang kocak. Penasaran? Langsung simak trailernya dibawah ini Geeks!

Tokoh Cable yang diperankan oleh Josh Brolin adalah sosok mutan yang dikirim dari masa depan. Dalam versi komiknya, nama asli Cable adalah Nathan Christopher Summers dan dia adalah putra dari Scott Summers alias Cyclops dari X-Men. Saat bayi, Nathan terinfeksi oleh virus techno-organik yang pada saat itu belum ada penawarnya, maka untuk menyelamatkan nyawa Cable, Cyclops mengirim anaknya kemasa depan. Ia dianugrahi kemampuan telekinesis untuk mengendalikan penyebaran penyakit, meskipun harus kehilangan tangan kirinya dan di ganti dengan tangan buatan dari logam.

BACA JUGA : Teknologi Tony Stark Ini Menjadi ‘Kunci’ Dalam Cerita Avengers : Infinity War?

Entah apakah kisah origin Cable dalam film ini akan sama dengan versi komiknya, jika ya, maka ada sebuah misi yang membuat Cable harus kembali ke masa lalu, misi yang mungkin baru kita ketahui nanti saat filmnya diputar di bioskop kesayangan kalian. Menurut kalian, bagaimana penampilan Cable dari Josh Brolin ini? Memuaskan?