X-Men: Red Menyajikan Cerita Emosional Dari Penulis Tom Taylor

Sebagai pelengkap dari series komik X-Men: Gold dan X-Men: Blue, kehadiran edisi terbaru X-Men: Red ini ditetapkan untuk menyajikan cerita lanjutan dari peristiwa komik Phoenix Resurrection: Return of Jean Grey, yang memamerkan kebangkitan dari Jean Grey. Cerita dalam X-Men: Red ini seolah-olah tidak menyia-nyiakan kesempatan Jean Grey yang kembali dalam Marvel Universe dengan menjadi pemimpin dari tim X-Men: Red.

Edisi X-Men: Red #1 dimulai dengan aksi dari para anggota tim baru X-Men ini, dalam misi penyelamatan sebelum kalian mengetahui lebih jauh ke dalam tentang ‘backstory‘ terbentuknya tim X-Men: Red. Mungkin alur cerita ini menjadi trik utama Tom Taylor selaku penulis komik X-Men: Red, guna memberi interaksi ke setiap pembacanya dengan memberikan cerita yang emosional terlebih dahulu. Secara tak terduga, cara yang dilakukan Tom Taylor dan Mahmud Asrar mampu berjalan dengan efektif untuk cerita pembuka komik superhero, mungkin kebanyakan dari cerita Superhero menempatkan backstory-nya di awal cerita komik.

Di samping alur cerita yang menarik, ilustrasi yang digambarkan oleh Mahmud Asrar ini patut untuk diapresiasi. Cover edisi pertama X-Men: Red menampilkan Jean Grey secara full-armor, ditambah efek api di sekelilingnya, membuat ilustrasi komik ini semakin hidup, dengan hal tersebut sudah terbukti bahwa Mahmud Asrar mampu memadukan kombinasi warna dengan baik untuk komik X-Men: Red ini. Kembali membahas tentang cerita, comicbook.com mengatakan bahwa Tom Taylor telah menggali cerita hubungan Jean Grey dengan para karakter mutan lainnya guna membentuk tim X-Men: Red, salah satunya adalah Nightcrawler yang merupakan teman lama Jean Grey yang sangat dipercayainya.

MUST READ : ‘Young Avengers’ Generasi Baru Para Avengers, Siapa Saja Mereka?

Inti dari cerita komik X-Men: Red #1 ini, meliputi kembalinya Jean Grey ke dunia yang tidak ia kenali sebelumnya, ratu X-Men ini merekrut beberapa mutan seperti Nightcrawler, Namor dan Laura Kinney a.k.a X-23 dengan tujuan untuk melindungi Xavier dari ancaman yang datang. Geeks, bagi kalian yang mulai penasaran dengan petualangan Jean Grey dan para mutan lainnya, kalian bisa membeli edisi pertama komik X-Men: Red yang dirilis pada tanggal 7 Februari 2018.

More For Every Geeks:

Created By :
Syahrul Falakh

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan